Resep untuk Masalah: Internet

Kita semua tahu kekuatan internet. Jika Anda memulai bisnis baru, internet bisa menjadi teman terbaik Anda. Itu juga bisa menjadi musuh terburuk Anda. Ada dua kutipan tentang internet yang harus Anda ingat. Yang pertama adalah "Anda tidak dapat mengambil sesuatu dari Internet — itu seperti mengeluarkan kencing dari kolam" (Author Unknown).

Hak Cipta (c) 2009 Soaring Eagle Companies LLC

Kita semua tahu kekuatan internet. Jika Anda memulai bisnis baru, internet bisa menjadi teman terbaik Anda. Itu juga bisa menjadi musuh terburuk Anda. Ada dua kutipan tentang internet yang harus Anda ingat. Yang pertama adalah "Anda tidak dapat mengambil sesuatu dari Internet — itu seperti mengeluarkan kencing dari kolam" (Author Unknown). Yang kedua adalah "Informasi di Internet tunduk pada aturan dan peraturan yang sama seperti percakapan di sebuah bar" (George Lundberg).

Telah dibahas dalam artikel lain, sangat penting untuk memiliki komunikasi yang konsisten dengan orang-orang yang terlibat dalam bisnis Anda (karyawan, investor, dll.). Namun, sama pentingnya, untuk memperhatikan apa yang dikatakan SEMUA ORANG tentang bisnis Anda. Ini termasuk pelanggan, vendor, dan siapa saja yang berhubungan dengan bisnis Anda. Jika seseorang memiliki dendam terhadap Anda atau bisnis Anda, internet adalah salah satu jalan yang dapat mereka gunakan untuk menciptakan masalah besar atau menjadikan Anda yang terhebat sejak roti iris. Kuncinya adalah untuk memperhatikan apa yang terjadi di luar sana di World Wide Web.

Jika seseorang memutuskan untuk pergi setelah Anda atau bisnis Anda di internet, Anda mungkin memiliki masalah serius. Lagi pula, bagaimana Anda mendapatkan "kencing dari kolam?" Nah, Anda tidak dapat menyingkirkannya sepenuhnya, tetapi Anda tentu saja bisa mencairkannya. Menulis artikel dan menggunakan strategi kata kunci dengan informasi positif tentang Anda dan bisnis Anda dapat membantu memastikan informasi negatif terkubur sedalam mungkin adalah salah satu solusi (dan mungkin satu-satunya solusi). Ada orang-orang yang ahli dalam pembersihan semacam ini dan tergantung pada tingkat keparahan masalahnya; Anda mungkin mempertimbangkan untuk menggunakan layanan mereka.

Juga ingat bahwa apa pun yang dibicarakan di internet dapat dibaca oleh siapa saja — teman atau musuh. Pastikan Anda memiliki kebijakan tentang apa yang dapat didiskusikan di internet dan siapa yang berwenang untuk memposting informasi bisnis "resmi". Pastikan segala sesuatu yang diposkan sudah dikoreksi dengan hati-hati karena salah ketik yang ditempatkan dengan hati-hati atau kurang dari frasa yang ditulis dengan hati-hati dapat menyebabkan masalah besar. (Pertimbangkan kamar mandi yang telah diremet ulang versus kamar mandi yang direnovasi atau, dari buletin gereja, "Retret Dewan Musim Semi kami akan menjadi neraka pada tanggal 8 dan 9 Mei" —Yikes!). Jangan bergantung pada pemeriksa ejaan dan ingat bahwa sangat sulit untuk mengoreksi tulisan Anda sendiri. Kapanpun memungkinkan, mintalah orang lain membaca apa pun yang akan diterbitkan dalam format apa pun.

Perhatikan dan siap-siap jika internet ramah Anda tiba-tiba berbalik melawan Anda.

Itulah sedikit ulasan dari caraebit.com 

Terimakasih sudah membaca blog cara ebit semoga bermanfaat. Jangan lupa share dan bagikan ya.
Lebih baru Lebih lama