Best of Bali: Lima Tempat untuk Dikunjungi di Bali

Best of Bali: Lima Tempat untuk Dikunjungi di Bali

Ada beberapa alasan untuk mengunjungi Bali karena ada lampu surgawi di malam berbintang. Menjadi pulau kecil di lepas pantai Indonesia tidak mengatur hotspot ini untuk pemandangan alam dan budaya kembali sedikit. Bahkan, Anda benar-benar dapat berkendara naik dan turun di pantai dalam satu hari dan masih bisa menantikan pengalaman baru dan eksotis dalam beberapa bulan ke depan. Tidak ada keraguan tentang itu. Bali adalah tas campuran pedesaan yang indah, air pantai sejernih kristal penuh dengan kehidupan laut yang penuh warna, upacara kuil mistik dan budaya menarik yang asli dari pulau itu.

Jika Anda berencana untuk terbang ke Bali dalam waktu dekat, jangan lupa untuk memeriksa setidaknya salah satu dari pemandangan berikut. Beberapa di antaranya dibuat untuk turis, jadi diharapkan sejumlah pelancong yang mencoba dengan berisik untuk mendapatkan beberapa foto tempat itu. Lainnya tidak seperti yang dikembangkan seperti jet-setter akan suka, tetapi mereka sempurna untuk menemukan kedamaian dan relaksasi di tengah pulau sibuk yang ekonominya sangat tergantung pada kehadiran pengunjung.

Kuta

Kuta adalah tujuan perjalanan wisatawan anggaran. Meskipun hal-hal telah sedikit sepi sejak pengeboman pada tahun 2002, Kuta masih tetap menjadi salah satu tempat teratas untuk backpackers dan keluarga berlibur. Mengharapkan sedikit heckling dari pedagang kaki lima dan penjaga toko kaki yang menjual alat selancar palsu dan DVD bajakan, tetapi "Tidak, terima kasih" kecil dapat mengusir mereka. Kuta benar-benar menebus dirinya sendiri saat Anda berjalan menuju garis pantai, yang masih merupakan salah satu pemandangan terbaik di seluruh pulau, dengan busa laut putih mutiara berdebar di pantai pasir emas yang indah.

Ubud

Jika Anda ingin keluar dari kancah pantai yang berliku-liku di Kuta, berkendara ke Bali pusat dan berjemurlah dengan tenang di keajaiban budaya Ubud. Di sekitar wilayah ini, Anda dapat mengunjungi kuil-kuil Hindi, museum dan istana keluarga kerajaan Bali yang menampilkan sejarah dan arsitektur penting Ubud ke Bali. Anda juga dapat membeli tempat duduk di salah satu dari banyak pertunjukan tari-dan-musik diikuti dengan hidangan Bali yang mewah dan sehat yang terbuat dari bahan yang dibeli di pasar lokal. Meskipun Ubud dengan cepat tumbuh untuk menyerap tempat-tempat tetangga, masih ada banyak desa kecil yang mengantuk yang terletak tenang di tengah sawah yang subur.

Nusa Lembongan

Menjadi gelandangan pantai selama satu minggu penuh di Nusa Lembongan, pulau yang relatif kurang berkembang di lepas pantai Bali. Sedikit yang telah dilakukan untuk mengubah Nusa Lembongan menjadi surga wisata yang biasanya Kuta dan Ubud, yang menjadikannya tempat yang sempurna untuk nongkrong di tepi pantai tanpa harus menghindari pedagang asongan dan pedagang kaki lima. Pasirnya serbuk-putih di Nusa Lembongan dan airnya adalah aquamarine yang jernih, membuat berenang, berselancar, snorkeling, dan menyelam di tempat-tempat terbaik di Bali.

Gunung Agung

Menjulang ke awan di atas Bali adalah Gunung Agung, gunung berapi aktif dan puncak tertinggi di pulau itu. Façade barat gunung diapit oleh tanaman hijau yang sehat berkat air hujan yang ditimbulkan oleh angin barat, tetapi sisi timur agak kering dan tandus. Puncak Gunung Agung dekat adalah Pura Besakih, yang dikenal sebagai kuil induk dan kuil Hindu paling penting di seluruh Bali. Untuk Pura Besakih ada berbagai rute yang bisa ditempuh, tetapi hanya mereka yang sehat secara fisik yang diberi penghargaan atas skenario menakjubkan yang menunggu di puncak gunung.

Seminyak

Mewah adalah nama permainan di Seminyak. Apa yang dulunya desa terpencil mengantuk telah berevolusi menjadi tujuan Bali yang disukai untuk bangsawan Hollywood dan sisanya yang kaya dan terkenal. Harganya, di luar dugaan, lebih curam di bagian pulau ini, tetapi masih lebih murah daripada apa pun yang dapat Anda belanjakan untuk kemewahan di luar negeri. Tempat ini penuh dengan restoran kelas dunia yang menawarkan masakan internasional eksotis, butik toko kelas atas yang menjual merek-merek terkenal dan spa kelas atas dan pusat kesehatan yang menyediakan berbagai layanan, mulai dari pijat tradisional Bali hingga perawatan hipper yang lebih baru.

Lebih baru Lebih lama