Mengapa Saya Suka Blogging

Mengapa Saya Suka Blogging

Blog orang karena berbagai alasan. Awalnya, saya memulai blog saya pada akhir 2013 sebagai platform penulis.

Tapi seiring waktu berlalu, saya menyadari blog saya menyediakan lebih dari sekedar platform penulis dan itu tidak semua tentang angka. Blogging melayani tujuan yang berbeda dan lebih mendalam. Saya bahkan akan mengatakan bahwa itu mengubah cara saya melihat dan menjalani hidup saya.

Itu sebabnya jika Anda berpikir untuk memulai sebuah blog, saya akan sangat merekomendasikannya. Yaitu, jika Anda blogging untuk alasan yang benar.

Jika Anda memulai sebuah blog untuk menjadi kaya atau bahkan untuk mencari nafkah, baiklah, jangan mengandalkannya. Memonetisasi blog sangat sulit akhir-akhir ini. Bahkan, setelah tiga tahun, saya masih belum menghasilkan uang dari blog saya. Omong-omong, jangan percaya semua hype dari orang-orang yang menjual kursus online yang mencoba meyakinkan Anda blogging adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan pasif. Jangan salah, menulis dan mempromosikan blog adalah satu ton pekerjaan. Tidak ada yang pasif tentang hal itu.

Bahkan, sangat mudah frustrasi ketika Anda pertama kali memulai sebuah blog. Sebagai orang yang ditantang secara teknis, saya harus belajar WordPress. Kemudian, saya menghabiskan banyak waktu untuk mempromosikan blog saya dan mencoba mencari pemirsa. Sesuatu yang kurang saya ketahui. Seperti kebanyakan blogger, saya dengan cepat menjadi terobsesi - dan depresi - dengan jumlah dan berapa banyak pengunjung, pelanggan, dan pengikut Facebook yang saya miliki pada hari tertentu. Ternyata membangun pembaca untuk blog membutuhkan BANYAK waktu, usaha, dan kesabaran.

Jadi Kenapa Blog?

Beberapa orang mungkin tidak setuju dengan saya, tetapi saya pikir blogging seharusnya tidak hanya tentang menghasilkan uang, menghidupkan bisnis, mengumpulkan banyak pengikut, mengejar ketenaran, atau mencoba menjual buku.

Blogging dapat berfungsi sebagai saluran kreatif untuk menyuarakan ide, pemikiran, opini, keyakinan, dan perasaan. Di atas itu, menulis blog memberikan kesempatan luar biasa untuk menginspirasi dan menyentuh kehidupan orang lain dengan cara yang positif.

Bagaimana Blogging Mengubah Hidupku

Blog saya tentu telah melihat saya melalui banyak pasang surut beberapa tahun terakhir ini. Saya telah menulis tentang momen-momen gembira seperti perjalanan ke Chicago dengan suami saya untuk merayakan ulang tahun kami, hari yang dihabiskan bermain di salju bersama cucu-cucu saya, menonton Paul McCartney dan Rolling Stones di Desert Trip, dan perjalanan akhir pekan cepat dengan anak-anak saya ke San Francisco.

Saya juga menuangkan hati saya sambil memberi perawatan untuk ibu saya yang menderita demensia Lewy Body dan menulis tentang kematiannya. Saya berbagi kecemasan saya ketika ibu mertua saya meninggal karena kanker ovarium dan putra saya mengalami perceraian yang menyakitkan dan pertempuran hak asuh di tahun yang sama. (Ironisnya, tak lama setelah saya mulai menulis blog tentang kebahagiaan, saya mengalami tahun terburuk dalam hidup saya.)

Ya, saya suka membaca, yang memberikan kelegaan yang menyenangkan dari masalah saya, tetapi menulis adalah pelarian diri, saluran, dan gairah saya yang sesungguhnya. Ketika saya menulis, saya menjadi begitu terfokus, masalah saya memudar untuk sementara, memberi saya banyak istirahat yang dibutuhkan. Bahkan, jika Anda benar-benar seorang penulis, percayalah, itu adalah kecanduan seumur hidup!

Proses menempatkan pikiran dan perasaan saya dalam tulisan telah membuat saya merasa nyaman serta membantu saya menghidupkan kembali momen bahagia. Penulis

Ketika saya menulis tentang kehidupan saya, blog saya membantu saya berpikir tentang apa yang penting bagi saya dan menentukan apakah hidup saya menuju ke arah yang benar.

Karena saya tidak dapat menulis tentang setiap peristiwa, gagasan, pemikiran, dan perasaan, blogging menyediakan semacam filter, memperjelas hidup saya. Blog saya telah membantu saya memahami apa yang paling berarti bagi saya. Saya telah menemukan di sepanjang jalan bahwa kadang-kadang itu adalah momen paling sederhana yang membuat saya paling bahagia.

Merangkul Kreativitas

Sebagai penulis profesional, blog saya memberi saya kebebasan kreatif yang mengagumkan untuk mengekspresikan diri. Bukan untuk meledakkan balon siapa pun, tetapi menulis terdengar lebih glamor daripada kenyataannya. Selama hampir 25 tahun terakhir, saya menulis artikel tentang topik yang majalah, surat kabar, penerbit, dan klien pilih untuk saya.

Benar, saya telah menulis dua buku dewasa muda, artikel perjalanan, potongan-potongan lucu, dan cerita fitur tentang orang-orang menarik yang menyenangkan. Di sisi lain, untuk mencari nafkah, saya juga menulis artikel yang membuat saya menangis. Saya telah menangani artikel teknis - dan satu buku teknis - yang memberi saya sakit kepala Excedrin dan membuat saya gila. Saya menulis sesuai permintaan, memenuhi tenggat waktu orang lain, menulis hingga larut malam ketika otak saya berusaha keras untuk berhenti.

Jangan salah paham. Saya mungkin terdengar cengeng, tetapi saya sepenuhnya menyadari bahwa saya sangat beruntung telah mencari nafkah di sesuatu yang saya cintai. Saya tidak akan memilikinya dengan cara lain.

Intinya adalah, blog saya adalah bayi saya. Saya menulis pada subjek yang saya minati dan merasa bersemangat dan berharap audiens saya akan menikmati juga. Blog saya memungkinkan saya untuk melakukan peregangan sebagai penulis, mengeksplorasi, bereksperimen, dan mencoba hal-hal baru kapan sajahit. Menulis secara profesional telah memberi saya disiplin untuk mempublikasikan blog setiap minggu, tetapi saya menulis blog saya ketika saya memilih. Dan percayalah, itu bukan saat fajar atau jam 10:00 malam! Itu mewah.

Jadi, itulah beberapa cara blogging telah mengubah hidup saya. Tapi, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, bonus besar adalah blogging itu dapat mengubah kehidupan orang lain juga.

Beberapa orang meninggalkan komentar yang memberi tahu saya bahwa saya telah mengilhami mereka atau memberikan informasi yang bermanfaat dan itu selalu membawa saya kebahagiaan. Menulis blog telah memberikan kesempatan untuk terhubung dengan pembaca dan blogger lain, yang sangat bermanfaat.

Jenis blog apa yang terbukti paling populer? Itu selalu menarik untuk melihat apa yang menggema dan menyentuh rumah. Sepuluh blog teratas saya dalam urutan popularitas:

1. Lima Cara untuk Menjadi Orang yang Bahagia-Beruntung

Setiap tahun, ini adalah blog saya yang berkinerja terbaik sejauh ini. Merriam-Webster mendefinisikan happy-go-lucky sebagai tidak peduli dan riang. Sinonim termasuk ramah, santai, tekanan rendah, dan lembut. Saya kira kita semua menginginkan itu!

2. Golden Boys in Concert: Bobby Rydell, Frankie Avalon, dan Fabian

Saya diminta untuk melakukan review buku dari otobiografi Bobby Rydell. Hal ini menyebabkan wawancara, tiket gratis untuk konser Golden Boys-nya dengan Frankie Avalon dan Fabian, dan backstage pass untuk bertemu Rydell secara langsung. Ini adalah merembes bagus yang berasal dari blogging! Pada hari mereka memposting ulasan konser saya di halaman Facebook Rydell, pengunjung saya meningkat sebesar 3000% untuk hari itu. Tidak bercanda!

3. Terus Menertawakan Tujuh Kurcaci Menopause

Blog ini telah menduduki tiga tempat teratas sejak saya memulai blogging. Hei, tertawa atau menangis karena menopause, dan bukankah kita semua lebih suka tertawa?

4. Tetap Positif Meskipun Ada Masalah

Setiap orang memiliki masalah yang membuat kita merasa tidak berdaya dan kalah, jadi saya tidak terkejut blog ini masuk sepuluh besar. Saya menawarkan tiga tips sederhana tentang cara mengontrol pandangan kami dan tetap memilih untuk bahagia meskipun ada masalah.

5. Apa Saat-Saat Happiest Your Life's?

Jika Anda melihat kembali kehidupan Anda, momen apa yang akan Anda anggap paling membahagiakan Anda? Apa yang akan menjadi penyesalan terbesar Anda? Itulah pertanyaan satu studi yang ditanyakan pada peserta yang berusia 70 dan lebih tua. Saya membagikan hasil jawaban mendalamnya di blog ini.

6. Mengapa Orang Yang Lebih Tua Lebih Bahagia Daripada Baby Boomers

Aww, blog pertama saya yang membuat blog saya lepas dari tanah. Ide untuk blog ini didasarkan pada studi yang menunjukkan, pada umumnya, orang yang lebih tua - dan bahkan generasi muda - lebih bahagia dari kita baby boomer. Satu studi menegaskan ada kurva kebahagiaan berbentuk U dengan awal 50-an sebagai titik terendah kesejahteraan.

7. Senang Semudah 1-2-3

"Saya ingin hari saya merasa seperti ada keindahan dan kemungkinan tak terbatas dan kegembiraan untuk dirasakan, ditemukan, dieksplorasi, dan diungkapkan. Dan Anda tahu apa? Saya bisa dan Anda juga bisa," tulis saya. Artikel ini ditemukan di Stumble Upon, membawakan saya yang kedua (setelah Rydell concert review) sepanjang waktu mencatat jumlah pengunjung yang tinggi selama satu hari.

8. Tetap Bahagia Melalui Menopause

Saya menulis artikel ini setelah Hot Flash Daily mempekerjakan saya untuk menulis artikel lucu tentang menopause untuk meluncurkan situs web baru mereka. Saya belum pernah menulis humor sebelumnya, tetapi melakukan ledakan untuk mereka! Saya dengan senang hati membagikan semuanya - panas terik yang menyengat, insomnia gila, kelupaan menjengkelkan, dan serangan panik gila yang terjadi selama bertahun-tahun. Ya, TAHUN!

9. Menemukan Kebahagiaan dengan Cucu-cucu

Blog ini mudah untuk ditulis. Dibutuhkan dan diinginkan oleh makhluk kecil yang menyenangkan ini adalah suguhan dan hak istimewa yang luar biasa. Seperti banyak orang, saya menemukan bahwa penghargaan atas kehidupan keluarga semakin bertambah dan lebih memuaskan karena setiap cucu baru lahir.

10. Lima Kutipan Selamat Snoopy

Oke, yang ini mengejutkan saya sedikit. Tapi, hei, bukankah kita semua masih mencintai Snoopy? Sekarang saya menulis blog kebahagiaan, saya terkesan dengan betapa banyak kearifan yang dikandung oleh kartun Charles M. Schultz tentang hal ini.

Saya suka menulis semua artikel ini yang terbukti populer di kalangan pembaca. Dengan itu dalam pikiran saya, apa saran dasar saya kepada Anda semua yang berpikir tentang blogging? Tulis tentang minat Anda. Biarkan blog Anda mengajari Anda pelajaran hidup. Dan, akhirnya, nikmati prosesnya. Maka Anda dapat mencintai blogging sebanyak yang saya lakukan!

Lebih baru Lebih lama