5 Tempat Paling Eksotis Di Indonesia

5 Tempat Paling Eksotis Di Indonesia

Indonesia memiliki banyak tempat bagus untuk dikunjungi. Tempat-tempat ini tidak hanya ideal untuk bersenang-senang, tetapi juga bagus untuk berbulan madu. Jika Anda bertanya-tanya di mana tempat-tempat ini, berikut adalah lima di antaranya:

Pulau Komodo

Pulau ini terletak di antara Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Ini berfungsi sebagai rumah bagi komodo yang merupakan reptil kuno.

Ada banyak pantai berpasir di pulau yang akan Anda nikmati semaksimal mungkin. Jika Anda tidak ingin bersenang-senang di pantai, Anda dapat melakukan penyelaman laut dalam. Perairan dasar laut Komodo adalah beberapa yang terbaik di dunia dan Anda akan memiliki banyak kesenangan menjelajahi mereka.

Gunung Bromo

Gunung ini terletak di provinsi Jawa Timur dan merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif. Sisi baik dengan gunung ini adalah sangat mudah dan murah untuk mengunjunginya. Tempat wisata ini sangat ideal bagi pecinta alam yang menyukai sensasi yang datang dengan mendaki gunung. Foto yang diambil dari puncak gunung sangat elegan.

Danau Tiga Warna

Dikenal luas sebagai salah satu dari sembilan keajaiban dunia, danau ini ditandai oleh tiga danau yang berdekatan dengan perairan warna yang berbeda. Danau-danau tersebut adalah: Ata Polo (danau merah), Tiwu Ata Mbupu (danau biru) dan Tiwu Nua Muri Kooh Fai (danau hijau). Kemampuan danau untuk mengubah warna setiap saat akan membuat Anda dan keluarga tercengang.

Taman Laut Bunaken

Terletak di provinsi Sulawesi Utara, Taman Laut Bunaken adalah tempat yang bagus untuk orang-orang yang suka menyelam dan menjelajahi perairan dasar laut. Ada lebih dari 20 situs menyelam yang dapat Anda kunjungi di taman. Selama pengalaman menyelam Anda, Anda akan menemukan terumbu karang yang sangat indah dengan berbagai warna.

Selain banyak situs menyelam, lokasi ini menawarkan pantai-pantai indah untuk bersantai dan menikmati keindahan yang ditawarkan Indonesia.

Danau Gunung Tujuh

Terletak di ketinggian 1.996 meter di atas permukaan laut, itu adalah danau tertinggi di Asia Tenggara. Selain panorama alam yang indah, danau ini dikelilingi oleh enam gunung yang sangat bagus untuk dilihat.

Danau ini juga memiliki banyak spesies unik seperti owa, harimau Sumatra, beruang madu, tapir, babi hutan, dan banyak spesies burung dan kupu-kupu. Danau ini juga memiliki air terjun Gunung Tujuh yang memiliki ketinggian puluhan meter.

Lebih baru Lebih lama