Rumah Muhammad Zohri Juara Dunia Lari 100 M, Akhirnya Direnovasi

Muhammad Zohri  Sang Juara Dunia Lari 100 M Di FILANDIA, anak yang terlahir di di Dusun Karang Pansor, Desa Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat . Setelah sukses membawa harum nama Bangsa Indonesia dikanca Dunia. Kini Rumah Muhammad Zohari JuaraDuni Lari 100 M, Akhirnya Direnovasi.
Sungguh Sebuah Prestasi yang sangat membanggakan Untuk Negara Indonesia, seorang Putra Bangsa Indonesia Muhammad Zohri Mampu Mengharumkan nama Bangsa. Meski Sepi dari Pemberitaan namun Allah memberikan jalan hingga akhirnya banyak media mulai meliput.
Muhammad Zohri  ekonomi yang kurang mampu, bahkan rumah hanya berbilik Papan, Ia Membuktikan Bahwa Siapapun Yang ingin Merubah Nasibnya Pasti Bisa, Dengan Niat, Berusaha Dan Berdo’a. ia benar-benar membuktikannya

Mulai hari ini Kini Rumah Muhammad Zohri Juara Dunia Lari 100 M, Akhirnya Direnovasi. Begitu banyak media dan bantuan berdatangan kepadanya, Mulai dari Video Hotman Paris  yang memberikan hadiah 100 juta untuk merenovasi rumah berbilik papan dan Ustad Hidayat yang memberikan bantuan Umroh untuk kedua orang tuanya, bahkan mungkin dari instansi lainnya.
Melalu akun Lalu Rudy Irham Srigede, Hari ini, Sabtu 14 Juli 2018, Terlihat Foto puluhan Anggota TNI bersatu memperbaiki rumah zohari, mereka saling membantu, rumah yang terlihat sebelumnya hanya terbuat dari bilik papan, kini direnovasi dengan tembok dinding. Terlihat Mulai sedikit-sedikit membongkar atap dan dindingnya. Bahkan mereka bekerja sangan riang sekali. Bravo TNI.
Kini Muhammad Zohri Menjadi buah bibir Rakyat Indonesia, Allah Telah mengangkat Drajat Muhammad Zohari dari arah yang tidak diduga. Semangat terus Muhammad Zohri harumkan terus nama Negara INDONESIA Di Dunia dengan prestasimu.

Kenapa cara ebit begitu semangat menulis tentang Muhammad Zohri, Karna saya sangat sedih melihat Putra Bangsa Indonesia dengan kondisi ekonomi yang begitu memperihatinkan, padahal begitu banyak prestasi yang ia dapatkan. Semoga Muhammad Zohri bisa menjadi pelajaran untuk kita yang terlahir dari kalangan kurang mampu untuk dapat terus berprestasi walau dengan kekurangan biaya. Maju Terus INDONESIA ku.
Lebih baru Lebih lama