Nasib Miris Muhammad Zohri Sang Juara Dunia Lari 100 M Di FINLANDIA

Cara ebit ingin menulis tentang Nasib MirisMuhammad Zohri  Sang Juara Dunia Lari 100 M Di FINLANDIA, saya sedih dan menangis menulis ini, karna saya merinding melihat video setelah dia Juara Dunia. Dunia Di Hebohkan seoranng anak Muhammad Zohri, anak yang terlahir di di Dusun Karang Pansor, Desa Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat .
Banyak video beredar tentang Muhammad Zohri, saya pun ikut memposting video dan foto beliau, sedih dan miris melihat seorang berprestasi namun keadaan ekonominya begitu jauh dari kata mampu. Dimana Perhatian Pemerintah untuk Putra-Putri Berprestasi? Apakah Harus menunggu Viral , baru ada Perhatian?

Menurut Ma'arif kakak Lalu Muhammad Zohri, dibutuhkan perhatian pemerintah guna membantu keluarga Zohri terutama fasilitas rumah.
“Zohri kalau pulang tidur di rumah bedek peninggalan orang tua kami. Kami sudah usulkan bantuan program rumah kumuh dari pemerintah Lombok Utara, namun belum ada kabar sampai saat ini,” kata Ma’rif, kakak Lalu Muhammad Zohri kepada wartawan seperti yang dilansir Sportanews.com.
Lomba yang diadakan di Finlandia,  Muhammad Zohri berhasil menjuarai Kejuaraan Dunia Kategori Bergengsi 100 Meter Putra, Muhammad Zohri mengungguli Pelari Asal Amerika Serikat. Setelah tau bahwa dia menjadi juara, Langsung Bersujud Mengucap Rasa Syukur,
Melalu Video yang diunggah di Facebook oleh Muhammad Rahman, Haziq Canel Resmi  Ustad Hidayat,” tidak banyak yang bisa saya berikan, saya ingin memberikah hadiah umroh untuk Muhammad Zohri dan Kedua Orang Tuanya, Tolong sampaikan kepada keluarga Zohri Untuk memberikan kabar ini” Melalui Video Facebook, Sebuah Kado Terindah,

Sungguh Sebuah Prestasi yang sangat membanggakan Untuk Negara Indonesia, seorang Putra Bangsa Indonesia Muhammad Zohri Mampu Mengharumkan nama Bangsa. Meski Sepi dari Pemberitaan namun Allah memberikan jalan hingga akhirnya banyak media mulai meliput.

Inilah Muhammad Zohri dengan ekonomi yang kurang mampu, bahkan rumah hanya berbilik Papan, beralaskan tanah, Ia Membuktikan Bahwa Siapapun Yang ingin Merubah Nasibnya Pasti Bisa, Dengan Niat, Berusaha Dan Berdo’a.

Semoga menjadi perhatian Pemeritah untuk Putra dan Putri Berprestasi, mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

Judul : Muhammad Zohri  Sang Juara Dunia Lari 100 M Di FINLANDIA
Tag : Muhammad Zohri
Lebih baru Lebih lama