Riset Kata Kunci Google Adsense


Goggle Adsense
Bagaimana meningkatkan pendapatan Google Adsense? Silahkan anda baca, cara ebit ingin memberikan sedikit untuk Riset Kata Kunci Google. Orang-orang mencari pendapatan yang lebih tinggi dari Google AdSense banyak AdSense penerbit mencari untuk menemukan kata kunci yang benar-benar membawa pendapatan terbaik. Semakin tinggi satu pengiklan membayar untuk kata kunci, pengiklan menerima pemasukan ketika mereka mengklik link.

Tapi bagaimana Anda dapat menemukan kata-kata untuk situs Anda? Yah, jawaban untuk pertanyaan itu sedikit tergantung pada Anda dan apa yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kata kunci tersebut. Tetapi Kabar baiknya bahwa Anda memang dapat menemukan kata-kata jika Anda membutuhkannya.

Tentu saja, jika Anda mampu mencari solusi, salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kata kunci anda harus membayar. Ada khusus perusahaan yang melakukan bisnis dengan orang-orang mencari kata kunci yang baik, tidak hanya untuk lebih banyak pendapatan AdSense tetapi untuk search engine optimization juga.

Layanan yang dapat ditemukan di "Top Paying Keywords"
Riset Kata Kunci
cek http://www.toppayingkeywords.com/?hop=moneymkr untuk Riset Kata Kunci Google Adsense dan ini adalah no-brainer untuk mendapatkan konten yang relevan di situs Anda dan meningkatkan pendapatan Anda secara cepat.

Tentu saja, jika seperti solusi tidak bekerja untuk Anda, Anda akhirnya dapat resor ke metode investigasi pribadi. Itu berarti Anda mencoba kata kunci sendiri dan melihat mana yang bekerja lebih baik atau lebih buruk.

Sementara Anda mungkin juga akan melakukan ini untuk metode pertama (membayar orang lain untuk mendapatkan kata kunci) mungkin akan lebih baik maka ini karena Anda akan setidaknya akan mempersempit pencarian untuk item tertentu.

Saat Anda sedang mencoba ini pastikan tetap menggunakan fitur 'saluran' AdSense di sepanjang jalan seperti itu dapat menjadi cara yang sangat baik untuk membiarkan bagian situs Anda yang menghasilkan pendapatan dan yang tidak.

Tentu saja, Anda juga dapat menghasilkan sejumlah besar bantuan dari AdSense yang arch musuh Overture. Pembukaan memberikan Anda kemungkinan untuk memasukkan kata kunci dan mencari tahu tidak hanya berapa banyak pengiklan membayar untuk mendapatkan mereka pada halaman Anda, tapi berapa banyak orang yang mengklik pada kata-kata juga. Layanan ini dapat ditemukan di: http://www.pixelfast.com/overture/

Anda juga dapat mencoba alat yang disebut Firman Tracker
Riset Kata Kunci Google Adsense
cek http://jeremyburns.com/a/wordtracker. Ini alat apa yang dapat Anda lakukan adalah memberitahu Anda berapa banyak situs yang sudah menggunakan kata kunci yang sama. Belajar dari pelajaran ini dan jangan mencoba untuk menggunakan kata-kata yang banyak orang sudah menggunakan.

Juga, merupakan bantuan besar sangat baik dapat ditemukan di Google sendiri. Pencarian Google untuk kata kunci yang Anda mungkin ingin termasuk dalam halaman Anda dan melihat hasil. Hasil di sebelah kiri mungkin akan menjadi pesaing Anda (dan jika mereka memiliki iklan Google AdSense pada halaman Anda dapat bertaruh kemudian) sementara link di sebelah kanan menampilkan iklan yang relevan dengan penelusuran.

Jika pencarian Anda tidak menghasilkan apapun hasil AdSense maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan termasuk kata kunci tersebut di situs Anda.

Pastikan Anda tidak menggunakan kata yang mati (kata-kata yang tidak mendapatkan link apapun di AdSense iklan kemudian umum lainnya. Itulah mungkin hal yang paling penting yang seharusnya Anda lakukan.

Tentu saja ini adalah hanya beberapa metode untuk mendapatkan keluar dari zona mati dan mulai mendapat uang yang serius dengan AdSense. Jika Anda telah melihat banyak orang dengan "not hot begitu" situs-situs yang menghasilkan banyak pendapatan AdSense, menggunakan tips ini Anda bisa mendapatkan tepat di belakang mereka (atau di depan jika Anda benar-benar cerdas) sangat cepat. Meskipun hal ini juga sangat penting untuk diingat bahwa setelah membayar tertinggi kata kunci tidak berarti bahwa Anda mendapat uang. Anda harus juga mempertimbangkan berapa kali iklan diklik . Dan anda Jangan Mengklik Sendiri Karna Itu akan Membuat anda kena benned.

Terimakasih telah membaca, semoga artikelnya bermanfaat selalu dari cara ebit. Yang berjudul :  Riset Kata Kunci Google Adsense


3 Komentar

Lebih baru Lebih lama