KORSEL HANCURKAN MIMPI SANG JUARA BERTAHAN JERMAN

korsel jerman
Menyaksikan Pertandingan antara Korsel melawan Jerman , dimana dimenangkan oleh Korea dengan keunggulan score 2-0, sang juara bertahan harus mengakui kekalahan atas Korsel. Babak pertama Jerman lebih unggul dalam serangan, namun Korea dapat menahan gempuran dari Jerman. cara ebit kali ini membahas sepakbola dengan judul “Korea  hancurkan Mimpi Sang Juara Betahan Jerman”.

Statistic jauh lebih unggul Jerman atas Korea, yang dimana Korsel harus menelan kekalahan di dua laga terakhir, hanya mampu memiliki Point 0, dikalahkan oleh Meksiko dan Sweden. Dalam pertandingan melawan Jerman, dibabak kedua Korsel menunjukan Semangat dan Spiritnya dalam Pertandingan, Seakan-akan Final Piala Dunia,
Semangat berjuang yang tinggi akhirnya mereka mengalahkan Jerman Sang Juara Bertahan. Jerman harus Pulang Angkat Koper lebih dulu dari Gelaran Piala Dunia. Padahal Jerman lebih jauh diunggulkan atas korsel, jika saja jerman berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 maka Jerman Akan Lolos dalam fase Grup.
Terlepas dari pertandingan itu bisa kita ambil pelajaran dari semangat Team Korsel, dimana Korsel hanya team yang mungkin dianggap remeh dari team lainnya, namun mereka menunjukan bahwa Mereka bisa mengalahkan sang juara bertahan Jerman. Semangat yang tinggi mampu mengalahkan Arus yang besar.


Pelajaran dari Pertandingan Korsel vs Jerman adalah Jangan pernah mengangap remeh seseorang dalam hal apapun, baik itu Pekerjaan atau lainya. Karna kemampuan seseorang itu berbeda-beda, Jangan pernah sombong akan kemampuan, kalo ibarat “Diatas Langit Masih Ada Langit”.  jika kita ingin belajar ,Jangan pernah takut untuk gagal, biarkan orang lain mencibir tapi kamu buktikan dengan kemampuan dan hasil,

Semoga bermanfaat ya, mungkin hanya sedikit pelajaran yang bisa cara ebit berikan dalam pertandingan Korsel melawan Jerman. Tetap semangat yang dalam hal apapun.
Lebih baru Lebih lama