Pelajaran Bagi Geert Wilder Dari Komuitas Blogger Indonesia

Sebuah web Geert Wilders Membuat syaembara Muhammad Contes cartoon, Ini sangat melecehkan dan Menyayat hati umat muslim, Geert Wilders  mengundang seniman karikatur, kartunis dari seluru dunia untuk menggambar Kartun Nabi Muhammad SAW. Beberapa kartun bahkan sudah diupload di lini media sosial milikinya. Dan  mengklaim bahwa dia sudah menerima ratusan gambar kartun dari berbagai penjuru dunia.
Geert Wilders Geert Wilders
Siapakah Geert Wilders? ini sekilas tentang si kampret :
Geert Wilders lahir di VenloBelanda6 September 1963; umur 54 tahun) adalah politikus sayap kanan Belanda  dan pendiri dan pemimpin Partai untuk Kebebasan partai politik terbesar keempat di Belanda. Ia adalah anggota Parlemen Belanda sejak tahun 1998.
Ia mengawali karier politiknya sebagai penulis pidato pada Partai Rakyat untuk Kebebasan dan Demokrasi (Volkspartij voor Vrijheid en Democratie, disingkat VVD) yang berhaluan konservatif-liberal, dan kemudian sebagai asisten parlemen dari permimpin partai tersebut yaitu Frits Bolkestein selama periode 1990-1998. Wilders terpilih sebagai anggota Dewan Kota Utrecht tahun 1996, kemudian selanjutnya sebagai anggota Parlemen Belanda. Karena perbedaan pendapat dengan partainya mengenai bergabungnya Turki ke dalam Uni Eropa, ia keluar dari VVD tahun 2004 dan membentuk partainya sendiri, Partai Kebebasan (Partij voor de Vrijheid, disingkat PVV).

Setelah seorang bernama eriko Iko Mengshare berita itu di komunitas Blogger Indonesia Banyak Kecaman dari para komunitas blogger Indonesia, mereka bersama-sama mulai mengeluarkan kemampuannya agar membuat web tersebut down.

ini link tersebut :
Website: https://www.geertwilders.nl/ 
Instagram: https://www.instagram.com/geertwilders/
Fanspage fb: https://www.facebook.com/geertwilders
Twitter: https://twitter.com/geertwilderspvv

Artikel ini cara ebit tulis karna dalam agama islam dilarang untuk melecehkan Allah Dan Rasul-Nya. Dahlil tersebut sebagai berikut :

“Orang-orang yang munafik itu takut akan diturunkan terhadap mereka sesuatu surat yang menerangkan apa yang tersembunyi dalam hati mereka. Katakanlah kepada mereka: “Teruskanlah ejekan-ejekanmu (terhadap Allah dan Rasul-Nya)”. Sesungguhnya Allah akan menyatakan apa yang kamu takuti itu. Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan menjawab: “Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja”. Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?” Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman…” (At-Taubah: 64-66)

Ayat ini menjadi dalil bahwa menghina (istihza’) Allah, ayat dan Rasul-Nya adalah kafir. Selain itu ayat ini juga menunjukkan bahwa orang yang mencela Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah kafir. Baik karena sungguh-sungguh atau hanya sekedar main-main saja.

Alhamdulliah akhirnya web tersebut down. Jangan Biarkan Agama Islam Dilecehkan.



Lebih baru Lebih lama