Menikmati Suasana Santai di Hotel Lorin Sentul


Hai sobat setia cara ebit , kali ini cara ebit ingin membahas tentang Liburan di Hotel Lorin Sentul, cara ebit sedang ada tugas kerja di sini, jadi sambil senggang sambil menulis artikel untuk kalian yang ingin berlibur atau bermanja diri di hotel ini cocok buat kalian, 
kenapa cara ebit membuta artikel tetang Hotel Lorin, diblog cara ebit ada bahas tentang Liburan makannya cara ebit membuat artikelnya, disini cara Lagi ada Tugas Negara, Tapi Ga tau Negara mana . Hehehehe. Cara ebit mendapat tugas selama tiga hari,

Daerah mana si hotel lorin itu ?

Lorin Sentul Hotel berjarak 3 menit berkendara dari Palm Hill Golf dan 10 menit berkendara dari Kawasan Pusat Bisnis Bogor. Hotel ini menawarkan kolam renang outdoor, tempat parkir gratis, dan akses Wi-Fi gratis di area umumnya.

Semua kamar ber-AC-nya dilengkapi minibar, fasilitas membuat teh/kopi, dan TV kabel. Kamar mandi dalamnya menyediakan perlengkapan mandi dan shower air panas/dingin.
Tersedia layanan binatu dan dry cleaning. Hotel ini juga memiliki penyewaan sepeda dan motor bagi Anda yang ingin menjelajahi daerah sekitarnya.

Podium Restaurant menyajikan beragam masakan khas Indonesia, Asia, dan Barat.
Lorin Sentul Hotel berjarak 30 menit berkendara dari Kawasan Pusat Bisnis Jakarta dan 90 menit berkendara dari bandara internasional Soekarno-Hatta.
Kalian juga bisa menikmati pemandangan Sircuit Balap Sentul, karna lokasinya memang bersebelahan , Pemandangan yang disajikan begitu indah dan udara yang sangat segar, jika kalian berada dipantai 10 kalian akan bisa melihat pemandangan sircuit balap yang jelas banget seperti gambar dibawah ini yang cara ebit ambil dari rekan kerja cara ebit.
Kalo cara ebit dapet tempat dilantai 6 pemandangannya pun ga kalah menarik bisa melihat siecuit dengan jelas sambil ngeteh atau minum kopi, bisa bermanja-manja diri fasilitas didalam pun sangat baik,
Cara ebit hanya memberikan sedikit gambaran buat kalian yang ingin liburan dan menikmati suasana yang santai dan harmonis bersama keluarga atau dengan teman yang lainnya.

Mungkin itu sedikit gambaran tentang hotel lorin ya,semoga Liburan kalian menyengkan cara ebit mau lanjut tugas negaranya dulu ya, tunggu artikel lainnya dari cara ebit.

Semoga Bermanfaat 

Lebih baru Lebih lama