Dibenned Adsense Tidak Masalah

Hai semua semoga selalu sehat ya, kali ini cara ebit ingin berbagi pengalaman , apa sih pengalamannya? Emang penting banget apa? Apa harus dibaca Artikelnya?

Jawabanya : penting ga penting sih, tapi semoga bisa jadi pelajaran buat kalian.

Selama bertahun-tahun ngeblog cara ebit baru eksis kembali tahun 2017 dimana timbul kegelisahan untuk menulis dan ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk para pembacanya, ya walau ga bermanfaat seengganya bisa dimengerti deh sama kaian.

Kali ini saya ingin memberikan sebuah artikel yang dibanned (AdSense account disable), kenapa ko bisa si disable? Padahal udah berjalan lama sayang banget ya bisa disable. Cara ebit coba memahami kenapa bisa kena akun disable.

1. Apakah cara ebit melakukan klik sendiri, atau nyuruh orang minta klik,
Jawabanya :
tidak , ga pernah cara ebit minta klik , atau ngeklik sendiri.

2. Lalu kenapa ko bisa disable,?
Jawabanya : 
entah karna ada yang tidak senang dengan cara ebit, atau ungkin iri, karna trafik tau-tau meningkat drastic.

3. Kenapa cara ebit ga mengajukan banding ?
Jawabanya : 
mengajukan banting sudah dilakukan , namun tetap ditolak

4. Kenapa tetap ditolak?
Jawabanya :
karna akun yang sudah dibanned atau disable kemungkinan kecil harapan untuk kembali lagi sudah tidak mungkin. Bedad dengan akun ditangguhkan atau distop mungkin harus menunggu review 30 hari.

5. Cara ebit udah nyoba daftar dengan akun lain belum?
Jawabnya : 
sudah, Alhamdulillah diterima.

6. Terus kenapa iklannya ga ditaroh diblognya?
Jawabanya : 
Hanya saya sendiri ya tau.hehehehe jangan kepo ya

7. Terus cara ebit stress donk akunya disable?
Jawabanya : 
ga pernah stress ko, karna cara ebit ga fokus nyari duit diadsense , cara ebit Cuma bersyukur kalo dapat penghasilan dari adsense, walaupun ga dapet penghasilan pun, cara ebit tetap semangat buat nulis artikel, kalian ga usah takut kalo akunya ditolak, Masih banyak penyedia iklan, atau advertising,

8. Kalo Cara ebit Ga fokus nyari Uang di Adsense Lalu Ngapaian NGeblog?
Jawabanya : 
Cara ebit awalnya mengebu-gebu buat nyari penghasilan diAdsense, seiringnya berjalan dan menikmati sebuah iklan yang tayang diblog, ternyata apa yang diharapkan tidak sesuai dengan yang cara ebit inginkan.

9. terus apa donk yang cara ebit ingin kan ?
Jawabanya : 
cara ebit fokus untuk menulis artikel yang bermanfaat, walaupun ga berpenghasilan namun cara ebit tetap menikmati ngeblog, karna buat cara ebit ngeblog itu untuk kepentingan pribadi dan sukur-syukur bermanfaat untuk pengguna lainnya.

10. Apa cara ebit tetap fokus sama Blognya?
Jawabanya : 
cara ebit ingin tetap fokus sama blognya, karna blog ini dibangun dengan rasa semangat dan percaya bahwa suatu nanti akan bermanfaat, terutama untuk diri sendiri. Setelah cara ebit konsultasi dengan salah satu BLOGGER INDO, mungkin tidak cara ebit sebutkan namanya ya, akhirnya cara ebit menemukan sebuah Pemikiran yang mungkin berguna buat cara ebit sendiri.

11. Apa Sih Hasil Konsultasinya? Penasaran ya.
Jawabanya :
Pertama adalah cara menulis yang baik dulu, untuk menarik pembaca menikmati tulisan atau gaya bahasa kita,agar mudah dipahami dan dimengerti, dengan begitu pembaca akan merasa nyaman dengan blog kalian, Ibaratnya seperti ini, jika kalian memiliki blog dengan copy paste, usahakan jangan semua full copy paste, karna menghargai hasil karya orang lain itu lebih baik dari nilai harga, Jika gaya tulisan kalian enak dibaca akan lebih bermakna untuk pembacanya, dan kalian akan kebanjiran Visitor atau pembaca karna akan betah berlama-lama didalam blog kalian bukan seakan-akan robot yang baca, jangan Cuma bisanya copas tapi ga mau mengerti apa yang akan dibahas. Kedua adalah niche, apa si niche itu? Mungkin kalian lebih tau apa itu niche, cara ebit sekarang sedang berusaha untuk memahami niche dan bagaimana cara menarik peminat untuk betah berlama-lama diblog cara ebit. Mungkin sedikit itu aja ya. cara ebit mungkin belum sempurna untuk menulis, tapi dengan masukan dari BLOGGER cara ebit semakin semangat untuk menulis, jangan kalian

12. Kenapa cara ebit ga saling BW biar banyak yang baca dan klik?
Jawabanya :
cara ebit setelah memahami BW, ternyata BW jaman sekarang itu Cuma Klik asal klik namun kebanyakan tidak dibaca Cuma singgah , dah kaya SMP (selesai Makan Pulang) hehehe, percuma sehari BW tar juga bosen sendiri sama BW..hehehe, ya sekali-sekali BW kalo lagi sengang, tapi cara ebit selalu membaca isi bllognya dan memahami.

Mungkin Sampai sini dulu ya yang cara ebit sampaikan, ini Cuma sedikit masukan untuk teman-teman yang kena benned atau belum diterima-terima ama ADSENSE, tetap semangat ya, jang pernah menyerah jangan terlalu menggebu-gebu buat nyari uang , karna mereka yang sudah berhasil itu sudah melalui proses yang ga mudah.

Cara ebit pernah dikasih Pertanyaan, oke lanjut pertanyaanya seperti ini.

Pengen Duit 50 Juta , apa diajarin Private sama Mastah?

Silahkan kalian jawab dikomentar ya…

Terimakasih semoga bermanfaat


Lebih baru Lebih lama