BEOhoster.com web hosting dan domain murah berkualitas

Hai, semua kali ini cara ebit ingin memberikan sedikit informasi. Apa si informasinya? Yuk disimak baik-baik ya,
Apakah kalian sudah tau tempat penyedia web hosting dan domain murah dan berkualitas? Mungkin, jawaban kalian berbeda-beda ya, tapi kali ini cara ebit ingin membahas tentang Beohoster. tapi bukan Lobster ya,,hehehe


Apa si Beohoster itu?

Beohoster perusahaan yang bergerak pada jasa penyedia hosting dan domain di Negara tercinta Indonesia. Perusahaan ini memberikan harga yang sangat murah namun berkualitas, dan tentunya selalu memberikan Pelayanan yang terbaik untuk konsumennya (pelanggan). Siap membantu kalian dengan team yang ahlinya.

Buat kalian yang belum mengerti apa itu web,hosting dan domain, Oke sedikit cara ebit jelaskan tentang pegertiannya sebagai berikut :

  1. Web ibarat bangunan rumah yang sudah berdiri, kalian bebas mau seperti apa bangunan rumahnya mau minimalis atau klasik.
  2. Hosting ibarat sebuah rumah atau bangunan, seperti tanah tempat bangunan itu berdiri. Maka kalian akan lebih leluasa pula dalam membangun, atau ingin membentuk sesuka kalian. Kalian bisa simpan kulkas,lemari,sepatu dan lain-lain. Di Beohoster kalian dapat memesan hosting murah , yang kalian butuhkan untuk keperluan bisnis, atau keperluan pribadi.
  3. Domain ibarat sebuah alamat rumah kalian, agar dapat dicari dan mudah ditemui.

Sudah mengerti ya sampai sini. Jadi kesimpulanya web itu bangunan, hosting sebagai tanah berdiri, dan domain sebagai alamat.

Jika kalian ingin memesan sebuah hosting,domain dan web, langsung aja pilih Beohoster, kalian jangan pernah ragu untuk sebuah pilihan.harga murah dan berkualitas, kalo ada yang murah berkualitas kenapa harus yang mahal.
Bagaimana kalo saya ga bisa buat website?

Tenang Beohoster menyediakan website Disgn, Jasa Seo juga loh, jadi ga perlu repot buat kalian yang ga bisa buat website. karna Beohoster memiliki team yang ahli dalam bidangnya, ini dia sebagian teamnya :


Pokonya kalian dilayani sebaik mungkin, karna beohoster memberikan pelayanan terbaik untuk pelangganya, so jangan pernah ragu ya.

Terus kalo ingin memesan bagaimana? Ribet ga sih?

Kalian tinggal klik aja Beohoster.com kalian bisa regitrasi terlebih dahulu, atau tidak bisa langsung menghubungi kontak yang tertera. Mudah banget cara memesannya, karna beohoster menerapkan transaksi dengan bank lokal Indonesia. banyak bank lokal diindonesia jadi kalian tinggal pilih dengan bank mana saja.

ayo tunggu apa lagi, Beohoster sangat cocok untuk kalian yang ingin menggunakan jasanya dengan memberikan harga murah dan berkualitas.   

Semoga bermanfaat, sampai sini dulu ya cara ebit memberikan informasinya

Lebih baru Lebih lama