Anti Virus sebagai Program Pengamanan Komputer

Program anti virus adalah sebuah program yang dibuat untuk menjaga keamanan,mendeteksi dan menghapus sebuah system computer atau bisa disebut virus protection system. Kali ini cara ebit ingin memberikan infomasi tentang program Anti virus. So kita lanjut ya

Ketika kalian  akan membuat cadangan, perlu diingat bahwa penjaga (tameng) itu sangat penting. Jika kalian menyimpan cadangan pada hard drive kalian kemungkinan untuk rusak besar. Mereka lebih besar dengan menggunakan disket disket atau CD. bisa akses cepat FFP atau di lokasi lain Internet yang aman, cukup besar dan cukup cepat untuk kebutuhan Kalian. Memeriksa sistem adalah kesempatan untuk menganalisis kemungkinan masalah dengan komponen perangkat lunak atau perangkat keras kalian.

Jadi Setiap sistem Windows memiliki alat yang dirancang untuk membantu kalian. Di toko atau diweb, kalian dapat menemukan beberapa software yang lebih maju juga disediakan dari Symantec atau perusahaan perangkat lunak lainnya.
Sistem registry adalah bagian lain dari sistem kalian yang  harus kalian ketahui.

Hal ini dibuat untuk menjaga hampir setiap opsi yang menggunakan perangkat lunak dan perangkat keras untuk bekerja. Banyak program yang dapat membantu kalian membersihkan itu dan tune up sistem kalian tapi harus tahu bahwa kadang-kadang ini bisa berbahaya karena jika kalian merusak segmen kritis data registri sistem dapat menghancurkan atau beberapa perangkat lunak kalian dan  tidak bisa bekerja dengan baik.

Banyak masalah yang dapat muncul ketika kalian bekerja dengan perangkat lunak dan itulah mengapa Microsoft membuat beberapa cara pemecahan masalah untuk menjaga informasi dari banyak isu bahwa orang memiliki pengguna mereka. Selalu memulai dengan bagian bantuan perangkat lunak yang kalian agar bekerja dengan benar.


Mencoba menginstalnya kembali dan kemudian mencari web untuk masalah kalian. Ini harus menjadi rutin ketika kalian mencari solusi masalah. Informasi adalah alat kekuatan paling pernah kalian. Cobalah untuk menginformasikan diri cara terbaik mungkin sebelum mengulurkan tangan untuk solusi yang dapat mengambil banyak waktu atau bahkan menyebabkan lebih banyak masalah.

Biasanya ada cara untuk memperbaiki instalasi kalian dengan menggunakan add/remove program bagian dari alat sistem kalian di panel kontrol system kalian. Perangkat lunak yang sebagian besar waktu bekerja bersama-sama untuk membantu kalian memindahkan data dan beroperasi pada setiap tingkat Anda perlu tetapi ini bisa juga berkontribusi untuk beberapa masalah yang timbul.

Ada bagian sistem yang dibagi oleh banyak program dan jika ada masalah ada banyak program bisa meminta perbaikan dan memberikan pesan kesalahan dengan kode atau tanda-tanda yang sederhana. Jika ada kesalahan kalian tidak mengerti kalian dapat meminta bantuan profesional atau mencarinya di web. Yang pertama adalah sistem scan.


Scan berarti analisis dan itu sebenarnya adalah basis aturan menggunakan perangkat lunak untuk menganalisis kemungkinan masalah dengan sistem. Defragmentasi hard disk adalah istilah lain. Defragmentasi adalah proses yang mengurangi fragmen data yang disimpan pada hard drive kalian. kalian bisa membiarkannya melakukan pekerjaan pada malam hari ketika kalian sedang tidur.

Anda juga bisa membuatnya sebagai tugas jadwal dan dengan melakukan hal ini Anda akan membiarkan sistem defragmenting disk misalnya setiap minggu pada waktu yang baik untuk kalian. Anti virus yang perlu diingat bahwa partisi sistem kalian harus memiliki priory atas saat awal defragmentasi.

Jadi jangan pernah takut dengan virus ya, selalu waspada virus selalu datang dari arah mana saja.

Semoga bermanfaat.


Lebih baru Lebih lama