Mengantisipasi dan Mempersiapkan Situasi Perubahan dan Stres untuk Meminimalisir Kesusahan

 Kita semua menghadapi perubahan dalam hidup kita. Terkadang kita menyukainya, menantikannya dan menikmati persiapan yang terlibat dalam mewujudkannya. Pada kesempatan lain, perubahan bisa sangat menyedihkan. Biasanya terjadi tanpa peringatan, kita biasanya tidak siap untuk itu. Kita bisa merasa cukup bingung ketika perubahan tidak terduga dan dapat menghasilkan reaksi fisik kita mungkin merasa kita memiliki sedikit kontrol atas.

Menghadapi perubahan yang tidak direncanakan dengan pikiran yang siap membantu mengorientasikan kembali kehidupan bahkan ketika tampaknya berada di luar kendali kita. Jika kita menerima perubahan itu tidak dapat dihindari, kita melihat rasa dalam memikirkan dan bersiap untuk menghadapinya dengan baik di depan ketika itu benar-benar terjadi. Ini juga membantu kita merefleksikan bagaimana kita akan berurusan dengan tanggapan kita ketika dihadapkan dengan stres dan perubahan.

Meluangkan waktu untuk merencanakan dan mempersiapkan perubahan tidak mengundang nasib, tetapi menghadapi kenyataan Orang-orang yang bekerja dalam pekerjaan yang melibatkan menangani keadaan darurat yang tiba-tiba tidak terduga, berada dalam kondisi kesiapan setiap saat. Mereka belajar untuk mengantisipasi semua skenario yang mungkin dengan mempelajari cara mengatasinya sebelum terjadi. Mereka belajar bagaimana mencegah situasi atau meminimalkan bahayanya, dan mereka belajar untuk memberlakukan tindakan tertentu ketika peristiwa ini terjadi.

Kami mendapatkan wawasan berharga tentang cara mempersiapkan perubahan dengan mempelajari cara menerapkan pendekatan mereka pada potensi perubahan dan situasi stres. Kami mempersiapkan perubahan, atau potensi stres dalam tiga cara: Pertama, semakin tinggi risiko sesuatu yang terjadi, semakin kita harus mengantisipasinya kemungkinan terjadi. Orang-orang yang tinggal di daerah di mana ada risiko tinggi bencana alam terjadi, mempersiapkan diri untuk pasti, dengan mempersiapkan lingkungan mereka setiap tahun dan secara psikologis siap untuk itu.

Bertentangan dengan orang mungkin berpikir, dipersiapkan secara psikologis untuk perubahan adalah mungkin. Meskipun tidak mungkin untuk mengetahui bagaimana rasanya menghadapi menjadi orang tua misalnya, kita dapat mempersiapkan diri dengan membaca dan mengidentifikasi area yang mungkin menjadi perhatian yang mungkin kita hadapi secara pribadi dalam peran pengasuhan baru kita.

Ketiga, kita dapat belajar mengelola tanggapan dan pemikiran kita di saat perubahan dan tantangan kecil. Seperti yang kita lakukan ini, kita memberikan diri kita dengan pelatihan yang tak ternilai. Belajar bagaimana menghadapi banyak tantangan kecil dan perubahan yang kita hadapi setiap hari, akan membantu kita mengembangkan keterampilan untuk menghadapi yang utama yang tidak terduga.

Link :  https://www.caraebit.com/2021/07/mengantisipasi-dan-mempersiapkan.html
Lebih baru Lebih lama