Pemasaran Internet dan Blogging - 5 Alasan Mengapa Anda Harus Melakukannya

Pemasaran Internet dan Blogging - 5 Alasan Mengapa Anda Harus Melakukannya

Ketika konsep blogging pertama kali muncul di dunia pemasaran internet pada akhir 1990-an, itu digunakan hanya sebagai cara bagi orang untuk mengomentari situs web atau halaman yang sudah ada. Ini adalah kesempatan bagi pelanggan dan pembaca untuk mengirim pendapat tentang berbagai macam subjek yang mereka minati.

Namun, apa yang dimulai hanya sebagai kalimat atau dua ganjil, dengan cepat berevolusi menjadi halaman demi halaman pribadi tentang apa saja dan segalanya, dan karena blog terus berkembang pada tingkat yang terus meningkat, iklan online dan pemasaran internet benar-benar telah meledak. itu potensi.

Jadi berikut ini adalah 5 alasan sederhana mengapa blogging harus digunakan sebagai alat pemasaran internet yang penting.

1. Blogging BISA GRATIS.

Dengan onset platform blogging gratis seperti Blogger dan WordPress, Blog tidak hanya sangat mudah untuk diatur, (Tidak diperlukan pengetahuan HTML atau PHP) tetapi dapat dilakukan tanpa biaya moneter. Ditambah dengan semua tema dan plug-in yang berbeda yang sekarang tersedia, siapa pun dapat mendesain blog yang tampak sangat profesional dalam waktu yang sangat singkat.

2. Blogging Sangat Sederhana.

Jika Anda dapat menulis email, Anda dapat memulai sebuah blog. BENAR-BENAR ADALAH sesederhana itu. Lewatlah sudah hari-hari gelap ketika akan memakan waktu berbulan-bulan dan berbulan-bulan pembelajaran HTML atau PHP, sebelum Anda bahkan dapat berpikir tentang memulai sebuah Situs Web. Tidak diperlukan keterampilan awal.

Jika Anda dapat membaca dan mengetik, Anda dapat mengatur blog. Jika Anda dapat mengklik dan mengarahkan mouse, Anda dapat mengatur blog. Ini seperti memiliki selembar kertas virtual, di mana Anda dapat menuliskan ide-ide Anda, pengalaman Anda, dan pengetahuan Anda. Jika Anda memiliki komputer (PC, Laptop, Tablet atau Smartphone) dan koneksi internet Anda dapat memulai blogging.

3. Blogging Membantu Membangun Kredibilitas Pemasaran Internet Anda.

Blogging secara teratur adalah kunci untuk membangun kehadiran online Anda. Ketika Anda terus menulis tentang pengalaman Anda setiap hari, dan menyampaikan pengetahuan Anda tentang subjek atau pasar tertentu, pembaca Anda akan segera menganggap Anda sebagai seorang ahli, yang akan membuat mereka datang kembali untuk lebih.

Sebagai akibatnya, lebih banyak pembaca akan mengunjungi Blog Anda dan lebih banyak Blogger akan menautkan ke posting Anda, dan itu berarti kesempatan untuk beriklan, apakah itu berarti sebagai afiliasi, atau mengiklankan produk Anda sendiri, lalu lintas lebih banyak maka sama dengan lebih banyak pendapatan. Pada akhirnya menjaga nilai konten Anda dengan kualitas tinggi dan mengarahkan lalu lintas ke Blog Anda akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan pendapatan yang besar, dan karena keahlian Anda mengembangkan kesempatan untuk masuk ke dalam usaha patungan dengan internet marketer lain akan muncul juga.

4. Blogging Meningkatkan Pangsa Pasar Anda.

Kecuali Anda hanya Blog untuk minat atau untuk bersenang-senang, saya menebak bahwa Anda mungkin hanya tertarik untuk mendapatkan uang dengan blog Anda. Pemasaran Internet dan Blogging adalah perpaduan hebat yang dapat Anda lakukan dengan hal ini, tetapi pertama-tama Anda harus memahami bagaimana Anda dapat membuat blog Anda diperhatikan. Berikut adalah beberapa petunjuk tentang bagaimana Anda dapat melakukannya dengan cepat dan efisien:

- Tanda tangan e-mail Anda.

Setiap kali Anda mengirim email, apa pun itu, pastikan Anda menyertakan tautan ke Blog Anda di tanda tangan email Anda. Sebagian besar sistem email akan memungkinkan Anda mengaturnya dengan mudah, dan ini adalah cara yang bagus untuk membuat blog Anda diperhatikan.

-Pahami Pembaca dan Pelanggan Anda.

Ada alat Blogging tersedia yang akan memungkinkan Anda melakukan survei rutin di blog Anda untuk pembaca Anda, agar Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan dan keinginan mereka. Ini kemudian akan memberi Anda informasi yang Anda butuhkan untuk menyediakan ini dalam posting reguler Anda.

Mintalah umpan balik pada pos, tautan iklan, atau produk yang Anda gunakan. Sekali lagi ada alat yang dapat Anda gunakan untuk melakukan ini tergantung pada platform mana yang Anda pilih untuk di-blog.

-Gabung dengan Jaringan Blog.

Dengan bergabung dengan jaringan Blog, itu adalah jaringan dari semua blog yang berbagi materi yang sama, dan secara teratur memposting komentar, Anda tidak hanya akan mendapatkan blog Anda diperhatikan, tetapi juga akan mendapatkan beberapa tautan balik yang sangat relevan yang Anda butuhkan untuk mesin pencari untuk peringkat blog Anda sangat tinggi. Wewenang yang diberikan ini adalah yang terpenting bagi otoritas yang kemudian diasumsikan oleh orang-orang seperti Google dan Yahoo.

Anda akan menemukan juga bahwa pembaca dan pelanggan Anda akan menganggap kredibilitas Anda
baik ketika mereka dapat menghubungkan Anda ke blog dan informasi lain tentang niche khusus Anda. Di dunia internet marketing semakin banyak blogger semakin baik.

-Gunakan Umpan RSS.

RSS mungkin adalah salah satu teknologi yang paling cepat berkembang di Internet saat ini. Dengan demikian, memiliki umpan RSS ke blog Anda adalah sangat penting, karena memungkinkan pembaca dan pelanggan Anda diperbarui secara otomatis setiap kali Anda menambahkan konten baru. Sekali lagi, kebanyakan bloggingplatform akan memberi Anda instruksi sederhana atau plug-in untuk memungkinkan Anda melakukan ini dengan mudah.

-Jangan Lupakan Media Sosial.

Blogging adalah bagian dari Web 2.0 Technology, yang berarti Anda dapat berintegrasi dengan Media Sosial hampir tanpa kendala. Jadi menambahkan tombol berbagi Sosial ke Blog Anda juga merupakan sesuatu yang harus Anda lakukan jika Anda ingin pembaca membagikan konten Anda dengan mudah. Jadi Facebook, Twitter, dan YouTube (di antara yang lainnya) dapat dimanfaatkan secara maksimal.

5. Blogging adalah Luar Biasa Otentik.

Tidak ada yang lebih baik dari Blog untuk memberikan Anda kredibilitas yang Anda butuhkan untuk sukses online. Di hari ini dan usia di mana iklan menjenuhkan hidup kita, Blogging dengan orang-orang nyata berbicara tentang pengalaman sehari-hari, adalah cara yang baik dan alami bagi Anda untuk mendapatkan informasi Anda di luar sana.

Anda dapat dengan mudah menjadi otoritas yang dikenal di niche Anda dan dilihat sebagai pakar "go to" dalam bidang pengetahuan dan keahlian yang Anda pilih. Jadi, berikan dorongan pada bisnis Anda dengan menggunakan teknologi blogging yang tersedia bagi Anda sebagai alat pemasaran Internet yang paling efektif.

Semua yang terbaik.

Lebih baru Lebih lama