Mengapa Kebanyakan Blogger Tidak Pernah Melihat Blog Mereka Sebagai Bisnis Yang Menjanjikan

kali ini cara ebit sedikit mengulas bagaimana blog itu sebagai bisnis, Mengapa Kebanyakan Blogger Tidak Pernah Melihat Blog Mereka Sebagai Bisnis? mari kita simak.
https://www.caraebit.com/
Dua blogger, Juanda dan Ebit sedang berjalan di jalan dan dialog berikut terjadi:

Juanda: Bit, bagaimana Anda menganggap blogging?

Ebit: Ya, saya pikir blogging adalah bisnis besar

Juanda: Blogging, bisnis besar? Bagaimana?

Ebit: Karena ini dijalankan seperti bisnis lainnya

Juanda: Tidakkah Anda berpikir bisnis lain berbeda dari blogging?

Ebit: Bagaimana maksud Anda?

Juanda: Bisnis lain dioperasikan oleh pengusaha nyata sementara blogging dioperasikan oleh blogger

Ebit: Oh! Saya melihat! Tapi apa yang membuat bisnis?

Juanda: Bisnis melibatkan investasi dan mereka menghasilkan keuntungan juga

Ebit: Benarkah?

Juanda: Ya!

Ebit: Apakah Anda tidak menginvestasikan waktu, uang, dan intelektual ke dalam blog?

Juanda: Ya, benar

Ebit: Tidakkah blog menghasilkan pendapatan dari AdSense, iklan, penjualan afiliasi, pos dan tautan yang disponsori, flipping, keanggotaan, dll?

Juanda: Mereka melakukannya

Ebit: Lalu bagaimana blog berbeda dari bisnis lain?

Juanda: Hmmmmmmm! Saya tidak pernah mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan ini sebelumnya. Saya pikir hanya bisnis dengan tag yang memenuhi syarat untuk disebut bisnis.

Ebit: Apa pun yang melibatkan investasi apa pun dan kemudian menghasilkan laba adalah bisnis

Juanda: Oh, saya mengerti! Terimakasih atas klarifikasinya. Saya akan mulai mengambil blog saya sebagai bisnis mulai sekarang untuk selanjutnya.

Apakah Anda masih ragu?

Apakah Anda masih bertanya-tanya apakah blog Anda adalah bisnis? Apakah Anda memulai blog Anda sebagai masa lalu? Apakah Anda membangun blog karena Anda hanya ingin membagikan pemikiran Anda kepada dunia? Banyak orang memulai dengan satu alasan atau yang lain - berbagi pemikiran, memperbarui album pribadi, mempromosikan merek bisnis, menjual produk, memecahkan masalah orang, memberikan tutorial, dll. Jadi semua orang benar-benar memulai dengan mimpi, dan mimpi setiap orang bisa berbeda. dari orang berikutnya.

Namun, beberapa mimpi ini dapat dimodifikasi seiring berjalannya waktu. Ide-ide baru muncul dan terintegrasi ke dalam mimpi. Mereka yang memulai dengan tujuan membagikan pemikiran mereka, memperbarui album mereka, memberikan tutorial atau memecahkan masalah mulai melihat mengapa mereka harus menambahkan sedikit cara menghasilkan uang sehingga tetap memelihara blog mereka atau mengurus kebutuhan pribadi lainnya.

Apa yang membuat blogging menjadi bisnis?

Karakteristik berikut menjadikan blog sebagai bisnis; dan jika blog Anda memiliki salah satunya, maka Anda harus mempertimbangkannya apa adanya - bisnis:

Menghasilkan Penghasilan: Bisnis umumnya menghasilkan pendapatan bagi pemiliknya. Penghasilan dapat berasal dari menjual produk di situs Anda (laba), penghasilan dari iklan, biaya keanggotaan, konsultasi, dll. Jadi jika blog Anda mendapat uang dari saluran-saluran ini, blog Anda adalah bisnis.

Ini adalah investasi: Bisnis melibatkan investasi keuangan untuk mendapatkan untung atau bunga. Wikipedia mendefinisikan investasi dengan cara ini, investasi menempatkan uang ke dalam aset dengan harapan apresiasi modal, dividen, dan / atau pendapatan bunga

Dengan kata lain, blog Anda adalah investasi karena Anda membayar untuk hosting web, desain / pengembangan situs web, template, plugin, skrip khusus, layanan webmaster, dll, dengan maksud untuk membuat beberapa keuntungan baik dalam waktu dekat atau di masa depan. Selain menginvestasikan uang, Anda juga menginvestasikan waktu Anda pada catatan yang sangat serius. Harap Anda setuju dengan saya tentang ini?

Generasi lapangan kerja: Pekerjaan yang dihasilkan oleh blog adalah hal yang berlipat ganda. Pemilik blog sedang bekerja, dan kedua, dia mempekerjakan para penulis atau insinyur pemeliharaan untuk menjaga semuanya berjalan lancar di blog. Untuk dapat menciptakan pekerjaan, Anda adalah seorang pengusaha atau pemerintah.

Rencana pensiun: Bisnis yang baik membantu mengamankan masa depan pemiliknya. Bisnis yang baik adalah aset bagi pemilik untuk bersandar selama masa pensiun mereka. Blogging juga menyediakan keamanan jika ditangani dengan baik dan diberi perhatian yang diperlukan.

Kemiripan antara blogging dan bisnis lainnya

Ketika datang ke bisnis, ada beberapa jenis bisnis yang dapat dibedakan yang mudah diingat, dan mereka termasuk yang berikut:

1. Kepemilikan tunggal: Ini adalah jenis bisnis yang dimiliki dan dikelola oleh satu orang. Pengambilan keputusan dilakukan sendiri, dan kematian pemilik juga bisa berarti kematian bisnis. Kebanyakan blog mirip dengan jenis bisnis kepemilikan tunggal di mana blogger menjalankan blognya sendiri. Dia mengambil keputusan sendiri, meluas perlahan dan dia adalah jack of all trade.

2. Kemitraan: Bisnis kemitraan melibatkan dua orang atau lebih yang berkumpul bersama untuk berbisnis. Meskipun bisnis konvensional dapat beroperasi pada tingkat kemitraan, blogging juga dapat menjadi investasi kemitraan. Contoh yang bagus dari blog kemitraan adalah LeapZoneStrategi di mana Isabelle Mercier Turcotte dan Margarita Romano telah bekerja bersama sejak tahun 1996. Tentu saja mereka berdua menginvestasikan uang mereka dan juga berbagi keuntungan dan kehilangan bersama.

Bentuk-bentuk bisnis lain ada tetapi kita baik-baik saja dengan hanya dua hal ini. Setidaknya mereka telah membantu kami untuk membuat persamaan kami. Sekarang kita telah melihat berbagai jenis bisnis, yang membawa kita ke titik berikutnya.

Lalu mengapa bisnis blog gagal?

Sebelumnya, beberapa dari kami tidak melihat blog sebagai bisnis. Tapi sekarang kita tahu, itu baik untuk memahami mengapa banyak bisnis blog gagal. Anda tidak tahu beberapa blog gagal? Yah, mereka benar-benar! Pertanyaan yang mengganggu yang membutuhkan jawaban mendesak adalah mengapa bisnis blog gagal?

1. Kegagalan berinvestasi: Salah satu hal yang saya bicarakan sebelumnya tentang bisnis adalah bisnis yang memerlukan investasi (baik keuangan, waktu, intelektual, dll). Sayangnya, banyak blogger yang berharap menghasilkan uang dengan blog mereka tidak menginvestasikan uang nyata untuk meningkatkan standar blog mereka agar dapat dipasarkan. Mengandalkan freebies untuk menjalankan blog Anda dalam semua aspek paling baik akan menjadikan blog Anda sebagai tempat pembuangan bahan-bahan di bawah standar.

2. Kurang fokus: Gagal fokus pada impian atau niche seseorang adalah salah satu alasan terbesar mengapa banyak blogger gagal membuatnya dalam bisnis mereka. Itu telah terjadi pada saya di masa lalu. Ketika saya memulai blog saya pada tahun 2009, itu menarik lalu lintas dan berkembang dari hari ke hari. Tiba-tiba saya kehilangan fokus dan mulai mengejar mimpi lainnya. Blog itu akhirnya membayar harga hilangnya fokus saya.

3. Tidak didorong oleh ambisi: Jika Anda tidak cukup ambisius sebagai seorang blogger, akan sulit bagi Anda untuk berhasil dalam bisnis blog Anda.

"Tidak ada untungnya dalam bisnis. Hanya ada dorongan, tekad, dan lebih banyak dorongan." -Sophie Kinsella, Shopaholic Membawa Manhattan

"Untuk menjadi sukses, seseorang harus menempatkan diri di jalan raksasa!" - Lillian Cauldwell

Saat beberapa blogger mencapai ketinggian tertentu, mereka merasa telah tiba dan tidak ada lagi yang perlu ditingkatkan atau tumbuh. Semangat untuk menambahkan lebih banyak rasa, inovasi dan fitur baru tidak ada lagi.

4. Mengabaikan pelanggan Anda: Pelanggan adalah permata sesungguhnya dari setiap bisnis dan mereka harus diperlakukan dengan hati-hati dan cinta. Sayangnya, banyak pemilik bisnis tidak menyadari bahwa rezeki mereka dijamin oleh patronase pelanggan mereka. Mereka hanya memperlakukan pelanggan mereka dengan jijik.

"Bukan majikan yang membayar upah. Majikan hanya menangani uang. Itu adalah pelanggan yang membayar upah." - Henry Ford

"Jika Anda membangun pengalaman hebat, pelanggan saling bercerita tentang hal itu. Kata-kata dari mulut ke mulut sangat kuat." - Jeff Bezos, CEO Amazon.com

"Kualitas dalam layanan atau produk bukanlah apa yang Anda masukkan ke dalamnya. Itulah yang klien atau pelanggan dapatkan dari itu." - Peter Drucker

Kata-kata nasihat saya

Kita hidup di dunia persaingan yang ketat, dan hanya mereka yang bersedia bekerja ekstra untuk melakukan apa yang orang lain tidak sanggup melakukannya. Sebagai seorang blogger dan seorang pengusaha, bagi Anda untuk berhasil dalam niche Anda, Anda perlu menambahkan hal-hal berikut ke dalam portofolio Anda:

Investasikan dalam bisnis Anda: Berhenti bergantung pada gratisan untuk menjalankan bisnis Anda. Faktanya ada barang gratis dan masih ada versi berbayar dari produk yang sama sudah cukup untuk meyakinkan Anda bahwa barang gratis dan produk berbayar tidak pernah sama. Dalam sebanyak yang Anda perlukan, Anda juga perlu berinvestasi lebih banyak untuk menambahkan beberapa keunggulan dalam bisnis Anda.

Tetap fokus: Jika Anda mengejar dua tikus pada saat yang sama, Anda akan berakhir tidak mendapatkan satu pun. Setelah Anda bermimpi, pastikan untuk mengejar ke akhir yang logis. Jangan terlalu terganggu sepanjang jalan. Distraksi dan kurangnya fokus adalah pembunuh mimpi, dan karenanya mereka harus dihilangkan dengan segala cara.

Didorong oleh ambisi: Jangan hanya masuk ke bisnis apa pun karena ada yang lain. Anda harus memiliki ambisi dan cukup rasa lapar untuk berhasil dalam niche yang Anda pilih. Jika ambisi itu cukup kuat, energi yang cukup akan dilepaskan untuk membantu mencapai impian Anda.

Perlakukan pelanggan Anda seperti emas: Ya, Anda mendengar saya dengan baik! Pelanggan Anda tidak berhak mendapatkan lebih sedikit. Mereka membayar tagihan, dan jika mereka menarik patronase mereka, Anda tidak ada di mana-mana. Satu pelanggan yang puas membawa 20 lebih banyak; tapi satu pelanggan yang tidak puas mengejar 100 orang lagi. Apa kamu setuju denganku?

Kesimpulan

Blogging adalah bisnis dan perlu diperlakukan seperti itu. Berhenti memperlakukannya dengan kesembronoan karena masa depan Anda bisa sangat bergantung padanya. Jika Anda ingin bisnis blog Anda menjadi makmur, Anda harus bersedia menginvestasikan uang, waktu, dan intelektualitas ke dalamnya. Freebies sendiri tidak pernah bisa memberikan yang terbaik dalam diri Andabisnis. Ingat bahwa Anda tidak membayar tagihan, pelanggan melakukannya. Jadi jangan pernah memperlakukan pelanggan Anda dengan lusuh karena mereka adalah alasan Anda masih dalam bisnis.

Yah, saya akan senang mendengar dari Anda. Bagikan kontribusi Anda atau tinggalkan pertanyaan. Apakah artikel ini bermanfaat bagi Anda dalam beberapa hal? Kemudian, ingat untuk membagikannya dengan teman-teman Anda.

Semangat terus ya para blogger semoga sukses selalu, salam cara ebit.

Judul : Mengapa Kebanyakan Blogger Tidak Pernah Melihat Blog Mereka Sebagai Bisnis

1 Komentar

  1. ulasan yang mantaf mungkin sangat berguna untuk menambah wawasan bagi para blogger pemula agar lebih bersemangat .. jangan lupa berkunjung juga ke www.tasikhits.com

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama