Banyak Pelajaran Dari Pertandingan Juventus melawan Real Madrid


Hai semua selamat siang, semoga sehat selalu, kali ini cara ebit ingin memberikan sebuah gambaran dari Pertandingan Juventus melawan Real Madrid, apa sih yang dapat diambil dari pertandingan itu?

Begini mengulas pertandingan semalam, antara Juventus melawan Realmadrid berakhir dengan score 3-1 , atas keunggulan Juventus, namun Juventus harus merelakan kemenangannya untuk tidak lolos kesemi final Liga Champions. Liga Champions liga yang besar , siap yang tidak tau Liga Champions, buat penggemar sepak bola sudah tidak asing lagi pastinya.

Kenapa Juventus tidak lolos sedangkan dia semalem menang dengan score 3-1? Begini juventus kalah agregat dengan Real Madrid, Pertandingan sebelumnya Real Madrid menang dengan score 3-0 dikandang, dengan berakhirnya pertandingan semalam, akhirnya juventus harus merelakan kekalahan hitungan agregat (4-3). Mengerti ya sampai sini.

Tapi yang cara ebit bahas bukan tetang sepak bola ya,, hehe. Yang dibahas yaitu Banyak Pelajaran Dari Pertandingan Juventus melawan Real Madrid,

Apa sih pelajarannya?
Begini kalo kalian lihat pertandingan semalam, Juventus hanya memiliki 0,000000000000001 untuk lolos ke semi final liga Champions, harapan yang sangat tipis dan mungkin berat.
Namun team Juventus semalam ingin membuktikan bahwa dia yakin akan bisa memenangkan pertandingan dan yakin bisa lolos. Pada awal mulai juventus sangat bersemangat untuk mencetak gol, serangan silih berganti datang akhirnya juventus berhasil mencetak gol, dibabak pertama dengan unggul 2-0.

Bisa kalian bayangkan semangat dan tekad yang kuat untuk dapat lolos, atau memenangkan petandingan. Setalah babak pertama usai, juventus masih mulai menyerang dan akhirnya berhasil mencetak gol lagi, dan unggul menjadi 3-0 , dengan keunggulan 3-0 sebelum pluit usai, berarti keunggulannya menjadi sama dengan real Madrid (3-3) , Juventus terus melakukan cara terbaik mereka agar dapat berhasil, namun sebelum pertandingan usai.

Namun Cristiano Ronaldo membuyarkan harapan Juventus untuk Lolos, akhirnya score menjari (3-1), sebelum pertandingan usai kipper Juventus, Buffon  harus menerima kartu merah yang membuatnya harus keluar dari lapangan hijau, dengan score tersebut akhirnya juventus harus lapang dada menerima kekalahan,

Jadi pelajarannya, kalian jangan pernah menyerah sebelum memulai suatu pekerjaan, atau usaha, kalian harus memiliki tekad yang kuat. Walau kita tidak tau, apakah akan berhasil atau tidak, kalian harus terus berusaha bagaimana caranya agar dapat berhasil, semua harus dimulai dengan tekad yang kuat, tanpa tekad pasti akan terasa berat, mungkin diluar sana akan menilai anda. Kalian harus buktikan bahwa kalian bisa,

Ibarat, sebuah batu Besar ketika kita lihat itu akan mustahil untuk dapa kita angkat karna batu itu sangat berat. Begini ada sebuah perbincangan cara ebit :

cara ebit : hai ndri, coba angkat batu itu bisa ga ?
teman cara ebit : ah ga mungkin bisa, batunya berat begitu.
Cara ebit : masa sih berat, Emang ente udah coba ngangkat? Ko bisa bilang berat.
Teman cara ebit : belum sih, ya itu kan kita bisa sama-sama lihat. Besar dan berat.
Cara ebit : oh jadi Cuma dari melihat sudah bisa menyimpulkan.

Nah dari perbincangan diatas, apa yang kalian dapat simpulkan? Mungkin jawabanya ga mungkin angkat batu karna berat.
Kesimpulan diatas begini, ketika kalian akan memulai sesuatu jangan pernah kalian bilang susah atau berat, kalian harus mencoba, jangan bilang menyerah atau susah sesbelum kalian mencoba, karna disitulah kalian akan belajar bagaimana caranya agar itu dapat diselesaikan.

Mungkin ini sedikit pelajaran dari cara ebit, semoga kalian selalu berusaha dan bersemangat menjalani kehidupan.
Semoga Bermanfaat



Lebih baru Lebih lama