10 Situs Buat Cek Harga Website

peringkat itu apa si? peringkat itu menjadi yang terbaik, oke langsung aja ya cari link dibawah ini yang cara ebit bagikan semoga bisa menambah pengetahuan.

Jika kalian sudah lama ngeblog pasti pada suatu saat ingin melihat harga wapsite karena pasti kalian tidak selamanya dihup di dunia bloging dan ingin menjual blog/wapsitenya dari pada ngga keurus dan terbuang sia sia.

nah, oleh dari itu pada artikel postingan kali ini saya akan berbagi sedikit trik saya untuk melihat harga blog dengan akurat. Sebenarnya banyak situs yang menyediakan jasa Cek harga namun situs tersebut tidak memberikan harga yang akurat. Untuk itu saya akan memberikan situs jasa hitung harga yang lumayan akurat yang telah saya gunakan dan terbukti keakuratannya. Berikut 10 daftar situs cek harga situs blog dan wapsite.

10 situs untuk tau eptimasi suatu blog/wapsite

1). Urlrate.com
2). Checkwebsiteprice.com
3). Siteprice.org
4). We bsiteworthcheck.com
5). S iteworthtraffic.com
6). Sitevaluefox.com
7). Y ourwebsitevalue.com
8). Webuka.com
9). Websiteoutlook.com
10.) ceksite.com

itulah beberapa situs yang menyediakan Cek harga sebuah blog atau situs yang bisa kalian pakai, tidak tau caranya?? Baiklah akan saya jelaskan , namun kalau dijelaskan semua pasti akan panjang sehingga saya hanya akan menjelaskan cara mengecek situs di Ceksite.com

cara Mengecek harga situs blog atay wapsite di ceksite.com

1. Kunjungi Ceksite.com
2. Setelah itu akan ada kolom untuk menambah url blog dan Ada kolom untuk mengisi Kode verifikasi , isilah kolom tersebut dengan nama blog dan kode verifikasi yg benar.
3. Setelah itu akan Ada info mengenai harga situs anda.

bukan hanya harga situs anda yang di tampilkan dalam halaman tersebut namun berbagai informasi mengenai blog anda juga akan ditampilkan seperti Jumlah backlink google , bing , yahoo , jumlah index artikel , alexa rank , page view , DA , DA , statisik , dan masih banyak lagi yang ditampilkan di halama tersebut mengenai blog anda.

yang lebih kerennya lagi anda dapat mengambil banner harga situs anda untuk dipasang di blog anda , didalam gambar terdapat nama situs + Harga sehingga pengunjung akan cepat merespon.

demikian sedikit cara untuk mengetahui harga website atau blog anda.

semoga bermanfaat


Lebih baru Lebih lama