Terbaik untuk PC Google Dekstop Pilihan Anda

1. Mesin Pencarian Handal Bagi PC/Komputer Anda
Tak hanya mampu mencari berbagai jenis file lama maupun baru, sidebar google Dekstop juga menampilkan beragam Informasi menarik didalamnya.

Gambar, dokumen,e-mail, dan berbagai data lain yang jumlahnya begitu banyak tersimpan dalam memori komputer, Meski anda selalu menyimpanya dan mengorganisasikan data-data anda dengan baik, namun seiring waktu yang terus berjalan, jumlah daata dan dokumen anda akan semakin penuh dan sulit untuk dilacak, Dengan bantuan Google Dekstop semua file-file dokumen dalam PC akan mudah dilacak bahkan, feature menarik dari Google ini juga mampu mencari kata dalam berbagai jenis dokumen dan dapat langsung melaukan pencaraian diinternet.

Tool pencari yang a dapat didownload di website www.dekstop.google.com agar performa google dekstop ini bisa berjalan dengan baik, aplikasi ini perlu didukung oleh Windows XP 2000, Windows Vista, jika menggunakan PC lama akan tidak mendukung karna membutuhkan banyak tenaga , dan tidak akan berjalan dengan baik.


Untuk kebutuhan pencarian file pada PC anda, tuliskan Keywoard untuk file yang akan anda cari dalam sebuah kotak pencarian Google Desk, Kptak pencarian tersebut dapat anda panggil dengan menekan (CTrl) sebanyak dua kali. Saat anda memasukan sebuah keyword aplikasi ini akan menampilkan langsung jenis file yang ana cari.

Semoga Bermanfaat
Lebih baru Lebih lama