Mesin Hitung Sampai Kodepos Google

1. Google situkang Hitung
Kalau biasanya anda memasukan keyword berupa kalimat pasa search, coba sekarang anda lakukan dengan operator perhitungan, Meski komputer anda telah dilengkapi dengan kalkulator, ada baiknya anda coba feature ini , sebagai contoh anda memasukan 7 + 5 , setelah itu tekan enter atau tombol serach. Maka akan menampilkan “7 + 5 = 12”. Bagian rumit pun Google bisa mengetahui , sebagai contoh berapa 19 persen dari 159 , tuliskan “19% of 159”.
2. Operator dan Fungsi
+ Tambah        * Perkalian          ^ pangkat                  % sisa bagi dua angka
- Pengurangan   / Pembagian        %  of Persen             sqrt akar
Sin,cos fungsi trigonometri   In Logaritma Basis E        ! eksponesial

3. Komversi Mata uang
Satuan pengukuran jarang dilakukan seperti, Inci,feet, pound. Tak dikit orang yang masih kebingungan dengan mengetahui konversi yang menggunakan berat, luas,kecepatan, juga derajat, Google dengan sigap akan membantu anda sebagai contoh : jika anda ingin mengetahui 1 meter itu berapa feet, cukut tuliskan “1 meter in feet”, kali ini Google akan langsung menampilkan konversi ukuran dengan tepat.
4. Waktu dinegara Lain
Jika anda mempunyai kerabat ataun saudara didaerah luar negeri , agar tidak mengganggu tidur atau waktu mereka , anda dapat mencari tahu dulu jam berapa disana, tak pelu repot , tanyakan saja pada mesin Google dengan masukan Keyword “time(negara yang diinginkan)”, misalnya “time Bangkok”
5. Informasi Cuaca
Jika anda dalam waktu dekat ini ingin berlibur kesuatu tempat atau keluar negeri, tidak ada salahnya jika terlebih dahulu anda mencari tahu keadaan cuaca didaerah yang anda tuju. Namun feature ini belum tersedia di indonesia.
6. Siap Menjawab
Jika anda ingin mengetahu berapa jumlah populasi di Indonesia atau jakarta, atau Negara Lain, Coba anda tanyakan Kepada Mbah Google ini, dengan Mudah Google menjawab pertanyaan “Population in Jakarta” maupun berbagai Kota besar dunia dengan data yang cukup akurat, dan anda juga dapat menanyakan berbagai hal tentang orang-orang ternama.
7. Menjelaskan Istilah
Google selalu menjelaskan arti atau istilah yang sedang anda cari, memang Mbah Google ini mesin yang efektif saat ini untuk anda mencari berbagai infoemasi.

8. Mengetahu keberadaan Paket
Oke sekarang , anda bertanya Keberadaan Paket? Begini, jadi misalnya anda sedang memesan suatu barang yang anda pesan , diinternet dengan layanan pengiriman seperti kargo, JNE dan lainnya, anda pasti mendapat nomor tracking, nah nomor tracking ini lah yang bisa membantu anda menemukan sampai mana keberadaanya dan dalam jangka berapa lama paket akan sampai tujuan , hanya dengan memasukan no tracking anda.

9. Lokasi keberadaan KodePos
Anda ingin mencari lokasi atau suatu daerah, Googel bisa menjawabnya dengan keyword yang anda ingin kan ,misanlnya anda ingin mencari sebuah restaurant dengan kode pos, contoh “restaurant 7902” maka anda akan dibawa berdasarkan keyword yang anda masukan.
10. Mencari Lokasi Wisata
Anda ingin mencari tempat atau lokasi yang belum pernah anda jamah, atau kunjungi, agar anda tidak tersesat dan hanya mendengarkan cerita anda dapat melakukan survei dengan Google Search “map” atau”peta” lalu ikuti kota yang anda pilih.

Tips dan Trik
Tombol keberuntungan,jika anda masuk kehalaman depan google anda akan melihat “Google search “dan” i’m feeling Lucky” Jika Google Search akan menampilkan semua link website yang berhubungan dengan keyword yang anda cari. Tombol I’m Feeling Lucky akan membawa anda langsung kedalam website yang berada diurutan pertama hasil pencarian. Dengan tombol praktis ini anda tidak perlu membuka banyak window untuk membandingkan isi website tersebut.

Semoga artikel yang saya buat bermanfaat bagi anda.
Lebih baru Lebih lama