Sunrise DiPuncak Gunung

Matahari terbit dan terbenam adalah kejadian sehari-hari tapi sangat indah dan memesona untuk mengamati dari setiap sudut pandang . Ketika Anda melihat matahari terbit dan terbenam dalam foto, seringkali sulit untuk mengatakan yang mana karena kesamaan dalam warna langit pada Sanrise.

Sunrise adalah berlangsung pagi sementara matahari terbenam berlangsung selama malamBegitu indah jika kita melihat sunrise dan sunset dipuncak gunung , sesuatu hal yang tidak bisa dibayarkan dengan apapun, keindahan yang sangat natural tidak ada efek buatan tangan manusia yang ada hanyalah “Karya Indah dari Sang Pencipta”.

Saya berbagi pengalaman ketika mendaki sebuah gunung dan akhirnya mendapat sebuah sunrise yang begitu indah dan menajubkan untuk saya keindahan ini benar-benar tidak ada buatan sama sekali, untuk melihat sunrise yang indah memang banyak cara, tetapi jika kalian ingin merasakan sunrise langsung dipuncak gunung, membutuhkan banyak persiapan dan perlengkapan agar semua menjadi maksimal dan sesuai harapan.

Memang tidak mudah jika ingin mendapatkan hasil yang Indah semua butuh perjuangan ,seperti menjalani kehidupan, jika menjalani dengan penuh semangat dan keyakinan semua akan menuju kepada Keindahan. 

Ciptaanmu Begitu Mempesona

Semua tidak ada yang percuma

Bersyukur bisa menikmati keindahanmu

Karya Indah Sang Pencipta






Lebih baru Lebih lama