FAKTOR PENYEBAB SESEORANG TERJERUMUS MENJADI PSK

Tau kah anda kenapa wanita memilih menjadi PSK (Pekerja Sex Komersial).Perjalanan hidupnya, apa yang dia alami selama ini, itulah yang harus dimengerti. Bukan langsung Mencap jika wanita malam itu adalah hina. Dan jangan pernah pula menyakiti hati mereka karena menjadi PSK karena mereka punya alasan tertentu sekiranya kita tidak dapat mengetahuinya.

Wanita mempunyai cita-cita menjadi PSK. Dan kita tidak akan pernah mengerti alasan mereka menjadi "kupu-kupu malam." Kemungkinan, karena faktor ekonomi atau penipuan oleh agen, kemudian wanita tersebut dijual ke tempat prostitusi. Berikut ini, saya akan membertahukan tentang alasan menjadi PSK

1. Broken Home

Faktor utama kemungkinan adalah broken home. Biasanya, rusaknya keluarga ditengarai oleh adanya pihak ketiga. Atau bisa juga karena keduanya memang mempunyai sikap dan sifat yang tak bisa mengerti satu sama lain. Yang akhirnya keluarga itu pun rusak. Jika sudah seperti itu, wanita mengalami depresi dan mudah tergoyah untuk menjadi wanita malam.jika sudah seperti ini dalam keluarga akan merasa malas menjalani ditengah keluarga dia akan cenderung mencari tempat agar suasananya nyaman.

2. Iman Tergoyah

Lemahnya iman bisa menjadi faktor terjerumus kedalam Pekerjaan PSK, karna tidak dibentengi dengan ilmu Agama , cenderung akan lebih mengikuti arah yang bertentangan dengan ajaran Agama.

3. Faktor Ekonomi

Faktor ekonomi bisa menjadi faktor terbesar dalam terjerumus kepekerjaan PSK, karna ketidak mampuan untuk bertahan hidup dengan cara yang halal, yang hanya ingin mencari uang lebih cepat dan menggiurkan untuk bertahan hidup, kemampuan ekonomi yang lemah membawa mereka ingin ekonomi mereka lebih besar, bisa karna fator gengsi, mereka tidak memperdulikan resikonya sing penting dapur ngebul.

4. Penyakit Sex (Nymphomaniac)
                                                     
Ada sebagian wanita yang mempunyai penyakit sex, namanya Nymphomaniac. Penyakit ini mempunyai kelebihan libido dalam tubuhnya. Sehingga ia akan terus merasakan keinginannya bercinta dengan siapa saja. Jika penyakit ini tak segera dicarikan obatnya, dia pun akan bisa menjadi PSK, dan mencari kenikmatan yang ingin dia rasakan dan menghasilkan uang.

5. Diperjual-belikan

Banyak wanita yang diperjual belikan demi keuntungan dari pihak tertentu,ada yang menawarkan diri dan ada yang dipaksa. Banyak jenis portitusi yang terselubung dan banyak cara agar semua berjalan demi mencapai keinginan.

6. Depresi Putus Cinta

Faktor putus cinta bisa menjadi jalan mereka menuju Pekerjaan PSK ini, Memang tidak banyak, tapi ada di kota-kota besar. Karena dia telah berulang kali menelan sakitnya patah hati, bisa jadi dia akan memilih cara ini untuk sekalian menjadi jelek; dan sudah menjadi pilihan yang akan dia jalani.

7. Coba-coba

Ada kalanya wanita mempunyai teman, dan temannya itu adalah PSK. Nah, wanita tersebut diiming-imingi untuk menjadi bagian dari para penghiburnya. Dengan penghasilan yang mudah dan besar, Karena dia merasa tidak enak karena selalu ditawari, akhirnya dia mencobanya. Setelah itu dia merasakan kenyamanan manjadi PSK dan pada akhirnya mengikuti pekerjaanya.

Mungkin artikel ini hanya sebagian kecil yang saya ketahui, jika kalian penasaran silahkan cari sumber-sumber yang memang menjadi Faktor mereka terjerumus Kedalam PSK (pekerja Sex Komersial)

Pesan : Lindungi keluarga,teman,atau yang lainnya dari pekerjaan ini

Semoga Bermanfaat




Lebih baru Lebih lama