Jelajahi Dunia Baru Sedunia di Medan

Jelajahi Dunia Baru Sedunia di Medan

Apakah Anda ingin merayakan seluruh dunia baru di tujuan wisata yang unik? Apakah Anda ingin menjelajahi kerajinan liburan di liburan yang menyenangkan? Menawarkan berbagai pemandangan dan suara, Medan terletak di Indonesia dan menampilkan pengaruh Maroko, Belanda dan kolonial dengan bangunan-bangunan bergaya Art Deco seperti kantor Pos, Masjid Agung, Balai Kota Tua, Istana Maimoon, Kuil Cina Wihara Gunung Timur, Kuil Budha Vihara Borobudur dan Masjid Mesjid Raya. Pecinta arsitektur dapat mengagumi Gereja Immanuel Protestan yang dibangun pada tahun 1921 dan merupakan salah satu gereja terbesar di Medan.

Pengunjung ke Medan dapat menyegarkan diri dengan hidangan lezat atau menjelajahi Pasar Petisah yang menawarkan berbagai macam buah dan sayuran. Wisatawan dapat menjelajahi Kesawan Square, berjalan-jalan di Merdeka Walk dan menemukan berbagai karya seni di Galeri Tondi. Pengunjung dapat menikmati kemewahan kamar akomodasi mereka dan menghabiskan momen tenang di kuil Annai Velangkanni dan kuil Shri Mariamman. Sebagai salah satu hal utama yang harus dilakukan pada liburan, pengunjung dapat pergi berbelanja sepuas hati mereka di banyak pusat perbelanjaan, kompleks dan membeli suvenir dari toko kerajinan.

Nikmati Kegiatan dan Pemandangan Menarik

Menawarkan liburan yang mengasyikkan, Medan membuka kegiatan yang luar biasa untuk para petualang dengan menyelam di Pandaan Beach di mana para pengunjung dapat menikmati ikan bakar yang lezat. Sebagai bagian dari Taman Nasional Gunung Leisure, Bohorok menawarkan berjalan di sepanjang sungai, mendaki, trekking, berkano di sungai untuk melihat pusat rehabilitasi Orangutan Bohorok dan hiking melalui hutan hujan untuk melihat lokasi makan orangutan.

Wisatawan akan menikmati mengunjungi Berastagi dengan iklim sejuk dan gunung berapi Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung. Selain trekking di Taman Nasional Gunung Leuser, pengunjung dapat menjelajahi budaya orang Batak Karo dan mengunjungi gunung berapi di dekatnya. Sebagai danau terbesar di Asia Tenggara, Danau Toba di Parapat adalah danau terdalam di dunia. Wisatawan dapat menemukan gaya hidup penduduk setempat, menjelajahi pesona Batak Simalungun dan orang Batak Toba, menikmati berenang, memancing, berperahu, bermain golf, ski air, dan naik perahu motor. Wisatawan dapat mengunjungi Pulau Samosir, melihat Istana Raja lama Simalungun, mengagumi Air Terjun Sipiso-piso, berjalan melalui desa Batak Karo kuno dan mengunjungi pasar buah. Menawarkan spektrum hiburan untuk keluarga, berbulan madu dan pelancong bisnis, Medan membuka dunia alaminya, keajaiban kehidupan malam dengan pub, bar, tempat karaoke, dan seni relaksasi.

Jelajahi Seni Relaksasi di Medan

Lebih baru Lebih lama