Cara Membangun Blog Sukses dengan Langkah Sederhana

Oke Kali ini cara ebit ingin memberikan sedikit cara membangun blog sukses dengan langkah sederhana, Yuk disimak.
Apa itu Blogging?
Blog, istilah yang berasal dari "Web Log", adalah kumpulan pemikiran atau analisis tentang topik atau topik dari orang yang menjalankan blog.
Sekarang ada puluhan blog dimulai setiap menit setiap harinya. Ini jelas berarti sekarang adalah pasar yang ramai, yang membuatnya lebih penting bahwa blog cukup bagus untuk berdiri keluar dari kerumunan.

Revolusi Blogging.
Di masa lampau, yah, sebenarnya belum lama ini, tetapi ketika blog pertama kali muncul di internet pada tahun 1990-an, mereka sering kali merupakan kumpulan pemikiran sederhana dari individu, sering pada kejadian sehari-hari dalam kehidupan mereka. Tidak peduli seberapa suram, mereka sering membaca kompulsif, sesuatu yang saya kira, melambangkan budaya kakak kita.
Namun, baru-baru ini, blog telah menjadi lebih komersial dengan topik yang memiliki nilai komersial yang lebih besar. Orang sudah mulai menyadari blog, terutama yang populer, dapat menghasilkan uang yang cukup besar bagi pemiliknya dari pendapatan iklan.

Potensi Blog.
Secara teori, semakin populer sebuah blog semakin besar nilainya bagi pengiklan karena mereka memiliki konsentrasi massa yang lebih besar dalam hal pengguna dan, oleh karena itu, peluang yang lebih besar untuk mengekspos produk dan layanan mereka kepada pengunjung di blog tersebut. Dalam hal iklan bayar per klik (PPC), lalu lintas yang lebih tinggi cenderung berarti lebih banyak klik.

Ada beberapa karakteristik tertentu yang dibagikan oleh blog populer tidak peduli topik apa yang mereka bahas.

Mengapa Anda Perlu Blog?
Orang-orang mencintai sesuatu tanpa alasan. Jika Anda memberikan saran rutin dan kiat bermanfaat di blog Anda tentang sesuatu, kemungkinan itu akan menarik pengunjung biasa. Informasi bermanfaat gratis - meskipun kumpulan tautan ke situs / blog lain masih dapat menarik banyak pengunjung. Kuncinya di sini adalah untuk menemukan informasi tersebut secara teratur untuk menarik banyak pengunjung berulang.

Ini juga akan menghasilkan peningkatan popularitas blog Anda melalui hubungan alami - setara pemasaran dari mulut ke mulut. Tautan, terutama di situs atau blog trafik tinggi lainnya tentang blog Anda akan mengarah ke arus lalu lintas yang stabil dari tautan ini, tetapi tautan tersebut juga akan meningkatkan peringkat mesin telusur Anda karena mesin pencari utama memberikan banyak bobot pada pola penautan alami.
Bagaimana Cara Membangun Blog yang Sukses?

1. Tulis Hati Anda.
Salah satu cara tertentu untuk menarik lalu lintas besar adalah dengan memberikan tutorial yang menurut orang sangat berguna yang akan mereka tautkan, atau menyediakan unduhan gratis alat yang bermanfaat. Alat-alat ini dapat berupa apa saja seperti alat web bagi orang-orang untuk mengembangkan situs dan blog mereka atau membantu meningkatkan kualitas penawaran di situs atau blog mereka, alat keuangan gratis untuk membantu orang menganalisis lebih baik pendapatan dan pengeluaran mereka, dll.

2. Tambahkan Nilai Pribadi.
Selain itu, itu sangat meningkatkan reputasi Anda di Internet karena begitu banyak orang mulai merekomendasikan blog Anda. Tentu saja, dengan begitu banyak orang yang terhubung ke situs Anda, yang bertindak sebagai "suara" untuk blog Anda dari semua orang yang terhubung dengan Anda, mesin pencari akan menganggap itu sebagai penegasan bahwa blog Anda memiliki nilai besar dan memindahkan peringkat Anda lebih tinggi.

3. Sebarkan Kata-Kata.
Mengomentari setiap hari tentang cerita yang menarik tentang materi yang berbeda adalah cara yang baik untuk menarik lalu lintas. Membuat pengamatan yang menarik pada mereka bersama dengan tautan ke sumber asli mereka adalah cara yang bagus untuk menangkap pembaca reguler. Mari kita hadapi itu, kebanyakan dari kita suka mengejar berita harian, tetapi hari ini, kita melakukannya dengan cara yang berbeda untuk pergi beberapa hari sebelumnya ketika kita semua duduk di sekitar pesawat televisi kita.

4. Jadilah Writer Authority.
Cara lain untuk menarik banyak pengunjung berulang adalah untuk memberikan analisis yang bagus tentang berita terbaru dan cerita besar yang sedang dikembangkan pada topik yang dibahas di blog Anda. Analisis harus benar-benar menonjol. Anda harus menyampaikan diri Anda kepada pembaca Anda hampir sebagai pakar, yaitu otoritas pada subjek, yang tentu saja bertindak seperti magnet bagi pengunjung. Jadi, memberikan perspektif yang unik akan selalu membuat orang datang lagi.

5. Tangkap Perhatian Mereka.
Orang suka menghibur diri ketika mereka menjelajah internet. Inilah sebabnya mengapa situs hiburan cenderung menarik banyak lalu lintas. Sebuah blog dengan banyak klip lucu dan lelucon cenderung menjadi hits besar karena mereka cenderung terhubung dengan banyak situs lain.
Salah satu cara untuk menarik perhatian melalui posting Anda adalah menjadi mengejutkan dengan memposting sesuatu yang kontroversial yang mendapat perhatian.

Membuat Blog Anda Terkenal.

Cukup dari jenis cara untuk menyusun konten sekarang mari kita fokus pada langkah-langkahnya buat blog dan jalankan. Cara Membangun Blog sukses dengan langkah sederhana

1. Pertukaran tautan blog.
Blog harus bertukar tautan dengan blog serupa lainnya, terutama jika mereka sangat saling melengkapi dan memiliki tingkat lalu lintas yang sama. Tidak mungkin bahwa pemilik blog dengan banyak lalu lintas akan terlalu tertarik untuk bertukar link dengan seseorang yang memiliki lalu lintas jauh lebih sedikit, karena tidak akan dianggap saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

2. Membeli tautan lalu lintas tinggi.
Anda juga dapat beriklan dengan membeli tautan teks pada kampanye bulanan di blog atau situs lain dengan tingkat lalu lintas tinggi. Namun, ini cenderung menjadi pilihan yang digunakan sebagian besar oleh pemilik situs bukan blogger.

3. Mempromosikan blog di forum.
Cara yang baik untuk mempromosikan blog adalah pergi ke forum. Idenya adalah untuk membuat posting informatif atau / dan bermanfaat di forum berurusan dengan topik yang sama dengan yang dibahas di blog Anda. Dengan membuat posting yang bermanfaat, Anda dapat meninggalkan tautan langsung kembali ke blog Anda di tanda tangan atau di suatu tempat di pos, jika diizinkan, tentu saja. Ini adalah teknik yang banyak digunakan untuk menarik lalu lintas ke blog.

4. Posting tautan di blog lain.
Anda juga dapat membalas komentar di blog lain yang memiliki tema serupa dengan blog Anda. Anda dapat meninggalkan tautan ke blog Anda selama komentar yang Anda buat sama-sama produktif dan tidak ditulis hanya dengan maksud mendapatkan lalu lintas ke blog Anda sendiri.

Demikian yang bisa cara ebit sampaikan semoga bermanfaat selalu. Happy blogging.
Judul : Cara Membangun Blog Sukses dengan Langkah Sederhana 

Lebih baru Lebih lama