Banyak Blog Tentu Bermanfaat Asalkan Anda Dapat Mengelolanya Dengan Baik


Blog Apa Sih Blog itu?



Blog Seperti Tempat Kita Membagi Berita atau untuk pribadi
mempunyai banyak blog tentu akan sangat bermanfaat, tapi apa kegunaan nya mempunyai banyak blog, apa punya satu blog sudah cukup. apakah mempunyai banyak blog bisa mendapatkan uang yang banyak.

jawaban nya tentu bisa, tapi juga bisa atau tidak, bisa atau tidak bisa sobat ketahui dengan menjawab 1 pertanyaan saya ini. pertanyaan saya simpel ? anda sanggup atau tidak kalau sanggup berarti bisa dan sebaliknya.

terus apa sih yang saya dapatkan atau keuntungan saya mempunyai banyak blog, jawaban nya adalah anda ingin apa ?. 100% saya yakin jawaban anda adalah uang, tapi uang bukan jawaban tepat nya.

jawaban tepat nya adalah anda ingin mendapatkan uang dengan cara seperti apa. kenapa ? karena untuk mendapatkan uang juga tidak harus mempunyai banyak blog anda.

dan tapi kalau memang anda sanggup mengelola banyak blog, teruskan, jangan takut karena manfaat atau keuntungan nya itu sudah jelas sekali. dan manfaat punya banyak blog kali ini yang saya bawakan adalah supaya anda bisa mengambil keputusan yang tepat, apakah mau bikin banyak blog lagi atau 1 blog saja cukup.


langsung aja, berikut adalah beberapa manfaat yang menurut saya kalau anda mempunyai banyak blog.

1. kalau anda sudah memiliki blog dan dimana blog satu ini adalah kesayangan anda, maka dengan banyak blog tadi bisa sangat membantu untuk mempopuler kan blog kesayangan anda itu.agar blog dapat dikunjungi seluruh dunia

2. Yang ini jasa review bisnis/ blog orang lain, nah yang satu ini adalah yang paling cocok buat anda, kalau anda dari pertama sudah mempunyai ide untuk mendapatkan uang dari jasa review. penghasilan jasa review ini juga bisa sangat menjanjikan. Dengan mengelola blog orang, seperti anda sedang menjaga anak anda.

3. Ini yang terakhir, kalau anda bisa mengelola banyak blog ini dengan sempurna, maka sudah tentu sanda akan mendapatkan lebih dari sesuatu, dimana anda bisa menambahkan satu program lagi yang akan meningkatkan penghasilan sobat, seperti google adsense / ppc.

nb :
terus kalau pertanyaan pertama, jawaban nya tidak, maka jangan di teruskan. untuk mendapatkan uang tidak harus dengan mempunyai banyak blog sobat.

kecuali tujuan anda untuk ngeblog itu seperti keuntungan pada poin kedua. dengan banyak blog ada kelebihan pasti ada kekurangan nya, kalau saya sendiri memilih untuk fokus pada 1 blog saja dengan banyak kategorinya.

tunggu artikel lainya ya dari cara ebit.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama