Hello Kitty Mendaki Gunung

Via : BBM
Sekarang sedang ramai untuk pendakian kesebuah gunung, saking ramainya hampir setiap gunung ingin dijelajahi oleh pendaki, memang mendaki itu merupakan suatu hobi untuk berintraksi dengan alam sekitar , banyak pendaki yang mendaki membuat dokumentasi mereka dalam menjelajah alam,

begitu banyak cerita tentang pendakian, hampir kaum remaja sekarang berlomba-lomba untuk mendaki, entah mereka hanyak untuk bersenang-senang atau ingin menikmati keindahan sang pencipta, ada pendaki yang mendaki secara dadakan, hanya ikut teman, dan macam-macam lainnya.

kali ini yang sedang ramai pendaki Serba Hello Kitty? wow sungguh lucu kedengaranya, mereka semua menggunakan atribut hello kitty, sungguh kekompakan yang luarbisaa, mereka bisa bersama-sama mengenakan pakain atribut tersebut, begitu banyak sensasi di Negeri ini, itulah cara pendaki untuk membuat berbeda dengan pendaki lainnya,

Para pendaki berkostum unyu ini ternyata adalah pendaki dari komunitas Trenggalek Pink Adventure (TPA) dan Pink Hikers yang dulunya sama-sama anggota dari Komunitas Pecinta Alam Trenggalek (KOPLAG). TPA ini digawangi oleh Andri Suko, Ipin, Zainul, dan Anugerah Iskandar/Cak Prut. Sementaqra Pink Hikers ini dikomandoi oleh Cak Speck dan Cak Joen. Para pendaki cowok dalam balutan warna serba pink! Unyu.

kalo ada Istri saya sangat senang sekali mungkin ikut dalam pendakian gunung ini, maklum istri saya suka dengan hello kitty juga, Mobil saya pun berbalut dengan atribut hello kitty. memang kostum hello kitty ini unik dan lucu .

Semua itu tergantung sudut pandang kita  masing-masing silahkan anda menilai sendiri untuk pendaki ini.,buat saya walau pun mereka menggenakan kostum yang lucu, semoga mereka tetap menjaga Kelestarian alam.buat saya semua pendaki sama saja , bergaya dengan khasnya atau bergaya sesuka hatinya silahkan, asal tetap menjaga dan melestarikan alam Indah indonesia ini.


"Salam Pendaki" Jangan Pernah menyombongkan diri dengan Alam"

Lebih baru Lebih lama