Cara Menghasilkan uang dari internet dengan luangkan waktu



Kalian punya waktu senggang yang memadai, maksud saya adalah jika tidak ada aktivitas lain yang membutuhkan perhatian ekstra, maka berikut ini adalah beberapa peluang yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dari internet:
Menjadi Online SEO Submitter
Banyak pemilik website, blog atau pekerja SEO membutuhkan layanan submission seperti search engine submissions, social bookmarking submissions, article submissions, social media submission dan sebagainya.
Yang  anda butuhkan adalah waktu untuk melakukan submission tersebut. Ini sesungguhnya pekerjaan yang sangat mudah dan bisa dikerjakan meskipun tidak memiliki skill yang tinggi. Hanya perlu meluangkan waktu, anda tertarik silahkan mencoba
Menjadi Tenaga Data Entry
Perusahaan-perusahaan yang begerak di bidang riset dan marketing biasanya mengerjakan banyak program yang membutuhkan manajemen data yang komplit. Kemudian membuka peluang untuk menghasilkan uang secara online dengan menjadi tenaga data entry. Dengan waktu yang luangkan silahkan mencoba jika kalian memang tertarik dengan ini
Mengikuti Program Online Survey
Banyak program online survey yang bisa memberikan kita penghasilan yang lumayan. Yang anda perlu lakukan hanyalah mengisi sejumlah pertanyaan survey dan anda dibayar untuk itu.
Mengikuti Kontes Online
Selalu saja ada kontes online dengan sejumlah hadiah menarik, termasuk uang. Nah, kalian bisa ikut sebagai pesertanya. Dan daftarkan , banyak situs yang menyediakan kontes online, cari yang terpecaya
Cara Menghasilkan uang dari internet dengan TEHNIK SEO
Jika anda mengenal dan memahami teknik search engine optimization (SEO), maka peluang mendapatkan uang dari jasa anda akan sangat terbuka lebar. Gimana ya caranya?
Menjadi Link Builder
Link builder hampir mirip menjadi link broker. Hanya saja, link builder sedikit lebih di atas dari pada link broker, karena dengan menjadi link builder, kita sesungguhnya yang menentukan harga link yang akan kalian beli karena sejumlah budget SEO biasanya sudah disediakan terlebih dahulu oleh client kita. Jadi kalian harus siap.
Menjadi Konsultan SEO
Kalian juga bisa menggunakan keahlian di bidang SEO dengan bertindak sebagai konsultan dengan tarif tertentu. Biasanya, seorang konsultan SEO juga sekaligus merupakan link builder dan web designer. Keluarkan kemampuan kalian jika ingin menghasilkan uang.


Lebih baru Lebih lama