Pendaki Kecil

Sabrina panggilannya, anak perempuan yang sangat lucu dan menggemaskan dia tumbuh besar dengan kehidupan yang penuh dengan cinta dan kasih sayang, saat usianya genap 2 tahun sabrina begitu lincah dan cekatan untuk seorang anak seusia dia. Begitu aktif hingga sang ayah merasa bangga memiliki seorang putri seperti sabrina.

Anak Perempuan Kecil ini sudah sekian kalinya mendaki gunung, mungkin jika besar nanti dia akan seperti ayahnya , yang hobi berpetualang ke seluruh Negeri Indonesia ini, Negeri yang begitu indah dan sangat mempesona untuk dijejaki dan dinikmati.

Begitu ceria ketika menginjak kealam yang mungkin anak-anak seusianya masih bermain ke Mall atau ketempat taman kanak-anak, tetapi berbeda dengan Sabrina, sikecil ini lebih suka jika berada dialam walau bukan tempatnya , namun sang Ayah tidak pernah membatasi keinginan sang Anak, masa kanak-anak adalah masa indah yang pernah dilalu setiap manusia begitu lucu , imut dan menggemaskan.

Sabrina sangat berbeda dengan anak lainnya dia begitu aktif, berbeda dengan Perempuan kecil lainnya, besar dikeluarga sederhana dengan penuh cinta dan kasih sayang, diusia yang sangat terbilang relatif kecil tetapi sudah merasakan dinginnya Puncak Gunung , daya tahan tubuh yang kuat untuk seorang anak kecil.

Hawa dingin Pegunungan yang bisa menusuk tulang rusuk, orang dewasa pun belum tentu kuat ketika menahan dingin, tetapi daya tahan tubuh sabrina begitu stabil, sabrina mungkin mendapat anugrah dari sang Ilahi.

Ini Dia Foto Sikecil Sabrina



Lebih baru Lebih lama